Komunitas Otomotif

Touring Kemerdekaan ke-6 Velozity, Angkat Bakti Sosial di Tasikmalaya

Veloz Community (Velozity) mengadakan aksi kepedulian melalui Touring Kemerdekaan ke-6, dengan melakukan bakti sosial di Tasikmalaya pada 7 dan 8 Oktober 2023

Featured-Image
Touring Kemerdekaan ke-6 Velozity. Foto: dok. JVC

bakabar.com, JAKARTAVeloz Community (Velozity) mengadakan Touring Kemerdekaan ke-6, dengan melakukan bakti sosial di Tasikmalaya, Jawa Barat pada 7 dan 8 Oktober 2023.

Acara ini diikuti oleh 50 member Jakarta Veloz Community (JVC) beserta anggota keluarga.

Mereka memberikan bantuan berupa perlengkapan ibadah dan bergotong royong terhadap pemeliharaan Masjid Al-Barokah.

"Kami menyambut gembira dan mengapresiasi dan berterimakasih pada komunitas JVC dalam membantu kami," ujar KH Aceng Bahrul, Ketua Yayasan Masjid Al-Barokah dalam siaran resmi yang diterima, Sabtu (14/10).

Baca Juga: Velozity Kampanyekan Kendaraan Ramah Lingkungan Lewat Uji Emisi

Bentuk Kepedulian Velozity dalam Bakti Sosial. Foto: istimewa
Bentuk Kepedulian Velozity dalam Bakti Sosial. Foto: istimewa

Adapun tema tahun ini digagasi oleh sang Ketua Komunitas JVC, H. Dede Nofriza, melalui Jakarta Velozity Chapter Mengabdi untuk Negeri' dan berharap menebar semangat persatuan, toleransi dan saling menolong antar anak bangsa.

"Kami akan terus berupaya memelihara persatuan dan kebersamaan degnan cara masing-masing demi kemajuan NKRI," kata H. Dede.

Kegiatan ini bukanlah yang pertama kali bagi komunitas ini. Menurut penuturannya, sebelumnya JVC sudah mengadakan 5 kali Touring Kemerdekaan dan aksi peduli lingkungan lainnya.

Baca Juga: Toyota Hadirkan Fasilitas Charging Spot Mobil Listrik di Sejumlah Area

Tour Kemerdekaan Bakti Sosial yang dilakukan Velozity di Masjid Al-Barokah. Foto: istimewa
Tour Kemerdekaan Bakti Sosial yang dilakukan Velozity di Masjid Al-Barokah. Foto: istimewa

Sebut saja melalui program CSR Penanaman Pohon di Rest Area KM 87, Lembang, Jawa Barat, hingga melakukan sosialisasi Bahaya Narkoba di Garut, Jawa Barat.

Tak hanya itu, seperti tradisi sebelumnya, komunitas ini juga turut melakukan kegiatan internal JVC berupa ajang kebersamaan melalui makan bersama para anggota.

Acara yang dilakukan malam sebelum kegiatan CSR tersebut diisi dengan kegiatan menarik lainnya seperti fun games, dan diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang. Tak lupa doorprize menarik untuk seluruh anggota yang hadir.

Editor
Komentar
Banner
Banner