Komunitas Motor Listrik

Alva Riders Community Gelar Deklarasi, Siap Jadi The Game Changer

Setelah hadir selama 1 tahun, komunitas sepeda motor listrik bernama Alva Riders Community (ARC) mendeklarasikan diri sebagai "The Game Changer".

Featured-Image
Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva bersama Alva Riders Community (ARC). Foto: dok. Alva

bakabar.com, JAKARTA - Setelah hadir selama 1 tahun, Alva mendeklarasikan komunitas sepeda motor listrik bernama Alva Riders Community (ARC) yang hadir sebagai "The Game Changer" atau Penggerak Perubahan.

Acara deklarasi tersebut diadakan bersamaan dengan kegiatan talk show dan sharing session bersama berbagai instansi dan pihak inspirasional dalam ajang IMOS+ 2023.

Sesi ALVA Talks kali ini mencakup diskusi, demonstrasi langsung, dan pengalaman pribadi yang menerangi masa depan mobilitas listrik.

35 orang anggota Alva Riders Community menghadiri kegiatan Alva Talks, 4 di antaranya menjadi pembicara yang menceritakan pengalamannya selama bergabung bersama ARC.

Baca Juga: Alva Experience Center Baru Resmi Dibuka, Fasilitas Manjakan Konsumen

ARC sendiri, secara tidak langsung telah membantu memperkenalkan Alva ke masyarakat luas dan menjadi lini terdepan pembawa inovasi dalam adopsi gaya hidup yang berkelanjutan melalui motor listrik mereka.

Mereka membagikan pengalaman, dan pengetahuan yang telah mereka rasakan selama menggunakan Alva, serta ide-ide yang muncul untuk membuat rasa berkendara dengan motor listrik semakin menyenangkan, setelah selama setahun mengendarainya.

Komunitas ini juga mencerminkan semangat mobilitas motor listrik yang positif dan mewakili kekuatan di balik komitmen Alva dalam menghadirkan perubahan berkendara, serta menghadirkan solusi transportasi berkelanjutan.

Itoo, pengguna motor listrik alva One yang menjadi salah satu anggota Alva Riders Community, menceritakan pengalamannya memanfaatkan fitur MyALVA Mobile Apps untuk menemukan motornya yang dicuri.

Baca Juga: ALVA Perluas Dealer Motor Listrik untuk Jangkau Konsumen Daerah

Berkat fitur Theft Prevention yang ada pada aplikasi My ALVA Mobile Apps, ia mendapatkan notifikasi bahwa ada mobilisasi yang tidak wajar pada motornya.

"Saya langsung menghubungi Costumer Service ALVA yang sangat responsif dan membantu menemukan keberadaan motor saya melalui fitur live maps tracker. Kemudian bersama pihak berwajib, berhasil kembali membawa pulang motor kesayangan," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Senin (30/10).

Cerita lain dibagikan juga oleh Ardiansyah dan Andi yang telah berkendara dari Jakarta ke Citorek, Jawa Barat, melewati berbagai medan menantang, berkelok, dan menanjak bersama motor Alva mereka.

Kemudian ada Rivaldi yang menceritakan keseruannya berkendara sehari-hari dari rumah ke tempat kerja bersama ALVA Cervo-nya sejauh kurang lebih 100km pulang - pergi.

Baca Juga: Jajal Fitur Boost di Alva Cervo, Juara Most Driven Motorcycle GIIAS 2023

Ia juga mengatakan bahwa desain ALVA Cervo yang elegan dan sporty membuatnya merasa percaya diri, karena meningkatkan penampilannya.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh anggota ARC yang terus mendukung Alva selama ini dan berkontribusi dalam mempromosikan berkendara nol emisi.

"Dengan semakin besarnya perhatian global terhadap kendaraan listrik, membuat kami semakin aktif menjadi garis depan pergerakan ini," ujarnya.

"Ditambah dengan semangat dan keahlian ARC, membuktikan bahwa motor listrik memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki peran penting dalam membentuk masa depan transportasi," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner