Motor listrik

Alva Experience Center Baru Resmi Dibuka, Fasilitas Manjakan Konsumen

Alva Experience Center Kelapa Gading resmi dibuka, intip fasilitas dan harga motor listrik Alva saat ini.

Featured-Image
Alva Experience Center Kelapa Gading resmi hadir untuk konsumen. Intip fasilitasnya. Foto: dok. IMG

bakabar.com, JAKARTA - Alva Experience Center Kelapa Gading resmi dibuka, intip fasilitas dan harga motor listrik Alva saat ini.

PT Ilectra Motor Group (IMG) resmi membuka jaringan baru Alva Experience Center Kelapa Gading di Jakarta Utara, Sabtu (28/10).

Hadirnya Alva Experience Center Kelapa Gading bertujuan memperluas ekosistem motor listrik Alva serta mempromosikan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan di Jakarta.

Menurut Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer IMG, Alva Experience Center hadir sebagai ruang edukasi dan informasi motor listrik Alva One dan Alva Cervo bagi konsumen di Jakarta.

"Peresmian ALVA Experience Center Kelapa Gading merupakan lanjutan dari inisiatif kami menciptakan lebih banyak lagi titik-titik penyerapan emisi baru demi mencapai prinsip net zero emission dari pemerintah pada 2060,“ ujar Putu dalam rilis resminya.

Baca Juga: Promo Motor Listrik Alva di IMOS 2023, Ada Potongan hingga Rp10 Juta

Lebih lanjut, Alva Experience Center (AEC) baru ini terletak di dekat sentra perbelanjaan Mall Kelapa Gading tepatnya di Jalan Boulevard Raya No.26-27, Jakarta Utara.

Sebelumnya, AEC pertama di Jakarta sudah berdiri setahun lalu di wilayah SCBD, Jakarta Pusat.

Alva Experience Center tawarkan berbagai fasilitas mulai dari dealer, area servis, toko aksesori dan apparel, hingga kafe. Foto: dok. IMG
Alva Experience Center tawarkan berbagai fasilitas mulai dari dealer, area servis, toko aksesori dan apparel, hingga kafe. Foto: dok. IMG

Untuk fasilitasnya, AEC menawarkan berbagai layanan seperti dealer, area servis, penjualan apparel, hingga kafe yang menjajakan kopi dan hidangan yang bisa dinikamti konsumen.

"Kami mengajak para Game Changer untuk turut mengunjungi Alva Experience Center Kelapa Gading dan sambut masa depan berkendara modern yang ramah lingkungan bersama Alva.” tutup Putu.

Sekadar info, Alva telah menjual dua model motor listrik yakni Alva One dan Alva Cervo. Harga Alva One kini ditawarkan Rp29,49 juta on the road (OTR) Jabodetabek.

Baca Juga: ALVA Perluas Dealer Motor Listrik untuk Jangkau Konsumen Daerah

Alva One diklaim IMG mampu menjangkau jarak sampai 70 kilometer (km) dan memiliki top speed 90 km per jam.

Sementara Alva Cervo diklaim memiliki performa yang lebih tinggi dengan kemampuan Top Hill Climbing atau menanjak hingga sudut kemiringan 17 derajat, jarak tempuh sampai 125 km dengan dua baterai, serta top speed yang mencapai 103 km per jam.

Harga Alva Cervo saat ini diniagakan Rp35,75 juta OTR Jabodetabek.

Editor
Komentar
Banner
Banner