Black Stone Live Modz 2022

Bamsoet Serahkan Hadiah kepada Juara Black Stone Live Modz 2022

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo (Bamsoet), menyerahkan uang tunai total Rp 1 miliar kepada para juara Black Stone Live Moddz 2022.

Featured-Image
Ketua IMI Bambang Soesatyo menyerahkan hadiah kepada pemenang Black Stone Live Modz 2022. (Foto: dok. IMI)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyerahkan uang tunai total Rp1 miliar kepada para juara Black Stone Live Modz 2022.

Seremoni pemberian hadiah dalam event Perang Bintang OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022 di Black Stone Garage (IMI Lounge), Jakarta Selatan.

Adapun untuk juara I Black Stone Live Modz 2022 diraih Gading Marten dengan Tim Papa Manja yang memodifikasi supercar Audi R8 dan mendapat Piala Ketua MPR RI dan hadiah Rp500 juta.

Juara II diraih Andre Taulany dengan Tm Yellow yang memodifikasi BMW Seri 3 E30, mendapatkan hadiah Rp100 juta.

Baca Juga: Hino Indonesia Kampanyekan Keselamatan Truk dan Bus demi Kurangi Bahaya Rem Blong

Sedangkan Juara III diraih Atta Halilintar dengan Tim Ashiap yang memodifikasi Toyota Avanza 2010 Tipe G bertransmisi manual menjadi Avanza The Only One.

Mobil sejuta umat itu bertransformasi dari berbahan bakar minyak ke listrik. Dengan inovasi tersebut, Atta mendapatkan hadiah Rp 50 juta.

Bamsoet menjelaskan, bahwa selain juara 1, 2 dan 3, terdapat juga juara pada berbagai kategori yang masing-masing mendapatkan hadiah Rp50 juta.

Lebih jauh, untuk kategori The Ultimate Wrap diraih Atta Halilintar dengan Tim Ashiap dan The Ultimate Paint The Ultimate Sound System yang diraih Raffi Ahmad dengan Tim Rans.

"The Ultimate Undercarriage didapatkan Gading Marten dengan Tim Papa Manja. The Ultimate Interior didapatkan Andre Taulany dengan Tm Yellow," ucap pria yang juga menjabat Ketua MPR RI, Senin (17/10).

Baca Juga: Masuk Akhir Tahun: 5 Tips Agar Berkendara Aman saat Musim Hujan

"Lalu The Excellent of Detail didapatkan Gading Marten dengan Tim Papa Manja. Serta The Indonesian Kalcer didapatkan Uya Kuya dengan Tim Gemes Manja," sambungnya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini juga menerangkan, selama dua hari penyelenggaraan IMX pada 1-2 Oktober 2022 di JCC, even ini mampu mendatangkan ribuan pengunjung dan mencatatkan transaksi hingga Rp4,8 miliar.

Bahkan, kata dia, NMAA melaporkan total berita terpantau yang mempublikasikan event ini mencapai 1.420 berita.

Antara lain terdiri dari 9 media cetak, 2 berita di TV, 854 berita di media online, 458 berita dari media sosial, dan 97 berita dari radio.

"Terimakasih untuk kawan-kawan media yang telah ikut membantu mempublikasikan event ini, sehingga turut membantu kemajuan industri modifikasi otomotif dan aftermarket di Indonesia," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner