IMX 2023

Gelaran OLX IMX 2023 Resmi Dibuka, Targetkan Transaksi Rp6 Miliar

Ajang modifikasi dan lifestyle otomotif OLX IMX 2023 di JCC Senayan, resmi dibuka untuk pengunjung.

Featured-Image
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita (empat dari kiri) dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (tiga dari kiri) membuka ajang modifikasi kendaraan OLX IMX 2023 di JCC Senayan, Jumat (29/9/2023) foto: Harun - apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 resmi digelar hari ini mulai 29 September - 1 Oktober di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC).

Para pejabat seperti Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor (IMI) turut hadir dalam pembukaan pameran OLX IMX 2023.

Saat memberi kata sambutan, Menteri Agus menilai bahwa OLX IMX dari tahun ke tahun semakin berkembang sehingga diharap dapat mengembangkan industri modifikasi kendaraan di Tanah Air.

"Ajang ini mampu mengkolaborasikan antara kreativitas dan modifikasi, serta turut menghasilkan karya yang mampu bersaing di kancah mancanegara," ujarnya saat pembukaan IMX 2023, Jumat (29/9).

Baca Juga: OLX IMX 2023 Siap Digelar, Tim Artis vs Reviewer Adu Modif Hyundai H-1

Pada kesempatan yang sama, Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), juga ikut menyampaikan sambutan secara online melalui tayangan video.

Ia menyatakan, ajang OLX IMX 2023 dianggap semakin menjadikan Indonesia sebagai daya tarik dalam dunia otomotif di wilayah Asia Tenggara.

"Selain itu IMX 2023 dapat menjadi wadah kreatif para pegiat otomotif dalam berinovasi dan menuangkan kreativitas, serta semangat kolaborasi. Hal ini bertujuan agar kita bisa menjadi Indonesia maju," ungkap Menteri Sandiaga.

Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia dan Menperin, Agus Gumiwang Kartasasmita berkeliling di booth IMX OLX 2023. foto: Harun - bakabar.com
Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia dan Menperin, Agus Gumiwang Kartasasmita berkeliling di booth IMX OLX 2023. foto: Harun - bakabar.com

Sementara itu, Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa ajang IMX edisi keenam ini ditargetkan dapat meraup nilai transaksi sebesar Rp 6 miliar lebih.

"Lalu kegiatan seperti IMX ini tentu membuat hati kita senang mengingat betapa luar biasanya kemajuan otomotif Tanah Air dari hulu hingga hilir," ucap pria yang biasa disapa Bamsoet tersebut.

Baca Juga: IMX 2023 Siap Datangkan Legenda Otomotif Dunia, Ada Keiichi Tsuchiya

Sekadar informasi, OLX IMX 2023 yang mengusung tema 'The Future of Creativity' diisi dengan beragam konten menarik seperti lomba modifikasi antara tim Artis dan Reviewer, garage sale, RC Drift Competition, lelang Sneakers, Die Cast Custom & Race Championship, Tahilalats Art installation dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati keseruan OLX IMX 2023, pengunjung bisa mendapatkan tiket on the spot mulai Rp 100 ribu untuk kategori 1 day pass dan Rp250 ribu untuk 3 day pass.

Editor
Komentar
Banner
Banner