IMX 2023

OLX IMX 2023 Gelar Perayaan Afterwork Party di Bali, Acaranya Gratis

Afterwork Party akan digelar di Bali demi rayakan suksesnya gelaran OLX IMX 2023. IMX 2024 siap diumumkan tanggalnya.

Featured-Image
Ilustrasi gelaran ajang modifikasi kendaraan OLX IMX 2023 akan ditutup dengan prosesi Afterwork Party di Bali. foto: Harun - apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Rangkaian ajang OLX Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 akan ditutup dengan prosesi Afterwork Party di Bali.

Afterwork Party dalam IMX 2023 rencananya digelar 25 November di Canna, Bali pukul 15.00 WITA.

Perayaan tersebut juga sebagai penanda diselenggarakannya IMX 2024 di tahun depan.

Afterwork Party dimeriahkan berbagai tenant dari produk aftermarket, beberapa unit mobil modifikasi komunitas, talkshow dan suguhan hiburan di panggung utama.

"Setelah menuntaskan OLX IMX 2023 di berbagai kota di Indonesia, acara selebrasi ini akan menjadi penutupan resmi dari gelaran IMX ke-6 dalam tema ‘The Future of Creativity’," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam rilis resminya, Jumat (24/11).

Baca Juga: Body Kit Lokal Unjuk Gigi di IMX 2023, Hyundai IONIQ 5 Berubah Sangar

OLX IMX 2023 ‘Afterwork Party’ juga akan membawa sejumlah program edukatif dan menghibur dengan IMX Talkshow dari para ahli.

OLX IMX 2023 - bakabar.com
Gelaran OLX IMX akan diselenggarkan kembali tahun 2024, tanggal dan waktunya akan diumumkan segera. (Foto: Harun/bakabar.com).

Selain Founder NMAA dan IMX Project Director Andre Mulyadi, talkshow akan dihadiri Gofar Hilman, NMAA Top 50 Director Erwin M. Chairudin, dan Owner ProRock Jakarta Rangga Polnaja.

Dalam acara tersebut, tanggal dan tempat gelaran IMX 2024 sebagai pameran modifikasi kendaraan juga akan diinformasikan.

Sekadar info, Afterwork Party IMX 2023 digelar secara gratis untuk masyarakat Bali.

Editor
Komentar
Banner
Banner