IMX 2023

Modifikasi Wuling Air ev dan Alvez di OLX IMX 2023, Banyak Promonya

Wuling pamerkan hasil modifikasi Air ev dan Alvez, selama OLX IMX 2023 ada promo menarik untuk konsumen.

Featured-Image
Modifikasi Wuling Air ev hasil kolaborasi dengan BTX dan NMAA di OLX IMX 2023. (Foto: dok. Wuling Motors)

bakabar.com, JAKARTA - Wuling Motors turut berpartisipasi dalam gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang dihelat selama 29 September - 1 Oktober di JCC Senayan, Jakarta.

Kali ini pabrikan asal Cina tersebut, membawa beberapa lini produknya mulai dari mobil listrik Wuling Air ev dan Wuling Alvez yang merupakan Medium Sport Utility Vehicle (SUV).

Menariknya, Wuling Motors juga memamerkan beberapa mobil yang sudah dimodifikasi demi mendukung pameran OLX IMX 2023.

Unitnya antara lain dua unit Air ev hasil kolaborasi dengan NMAA beserta BTX, satu unit Air ev hasil kreasi Wuling sendiri, Air ev varian Lite dan satu unit Alvez dengan modifikasi audio racikan Venom.

Baca Juga: Toyota Rangga Concept Disulap Jadi Kedai Kopi dan Safety Car di IMX 2023

Menurut Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, kreativitas dalam modifikasi kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam gaya hidup otomotif.

"Oleh karena itu, kami menampilkan lini produk inovatif Wuling yakni Air ev dan Alvez yang telah dikreasikan sebagai dukungan kepada industri kreatif otomotif yang terus bertumbuh,” ujar Ricky dalam rilis resminya, Jumat (29/9/2023).

Pengunjung bisa test drive Wuling Air ev dan Wuling Alvez di OLX IMX 2023 (Foto: dok. Wuling Motors).
Pengunjung bisa test drive Wuling Air ev dan Wuling Alvez di OLX IMX 2023 (Foto: dok. Wuling Motors).

Lebih lanjut, Wuling juga menggelar beragam program menarik seperti Coloring your Dream Air EV, Live Modification Workshop bersama West Coast Modification, sesi test drive, hingga promo khusus selama pameran OLX IMX 2023.

Mengenai promo penjualan, Wuling menawarkan promo body kit dari NMAA, penawaran spesial dari Venom, sampai undian lucky dip berhadiah menarik.

Editor
Komentar
Banner
Banner