Grup Otomotif 1990

Nostalgia Jalur Da90’s Ajang Menghidupkan Pesona Masa Lalu

Grup Otomotif 1990 akan melaksanakan Nostalgia Jalur Da90’s yang berlangsung pada Minggu (26/11/23) di Taman Radio, Dago, Bandung.

Featured-Image
Grup Otomotif 1990 akan melaksanakan Nostalgia Jalur Da90’s.

bakabar.com, JAKARTA - Grup Otomotif 1990 akan melaksanakan Nostalgia Jalur Da90’s yang berlangsung pada Minggu (26/11/23) di Taman Radio, Dago, Bandung.

Acara ini merupakan gabungan unsur budaya, otomotif, dan kuliner yang bertujuan untuk menghidupkan kembali pesona era 90-an.

Para komunitas otomotif diberikan ajang berkumpul melalui acara ini untuk bernostalgia serta menyaksikan parade mobil dan motor klasik era 90 an.

Baca Juga: Kencan Singkat bareng Wuling Binguo EV, Si Mungil nan Ikonik

Didukung penuh oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Grup Otomotif 1990 akan menyulap Taman Radio menjadi pameran hidup.

“Ini tentang menghidupkan kembali kenangan, tentang merasakan lagi suasana dago di era 90 an. Kami ingin setiap orang yang datang merasa seperti mereka telah kembali ke masa yang indah itu, walau hanya untuk sehari.” Kata Ivan Kurniawan, co-founder grup otomotif 1990 dalam keteranganny, Jumat (24/11).

Acara akan dimulai dari 10.00 hingga 17.30 WIB, Pengunjung akan menyaksikan atraksi dari BMX untuk mengingatkan masa kebebasan roda dua dan aspal Berjaya.

Tidak hanya pecinta otomotif yang dapat menikmati acara ini, semua pengunjung yang datang akan dijamu dengan berbagai agenda yang beragam.

Baca Juga: Promo Mobil Baru Banjiri GIIAS Bandung 2023, dari Suzuki hingga Honda

Akan ada festival budaya salah satunya adalah kuliner khas 90 an hingga food truck untuk memastikan perut setiap pengunjung kenyang.

Tidak lupa, acara juga akan dihiasi dengan fashion dan lifestyle bazaar untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin berbelanja.

“Nostalgia Jalur Da90’s merupakan representasi yang kuat dari warisan budaya dan sejarah otomotif Jawa Barat, khususnya Bandung,” ujar Benny Bachtiar, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat membangkitkan kembali kenangan indah era 90-an dan sekaligus memperkenalkan generasi muda kepada pesona masa lalu tersebut,” lanjutnya.

Tidak ada pemungutan biaya serta tiket bagi pengunjung yang akan datang ke acara ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner