mobil bekas

[VIDEO] Mobil Bekas Taksi Siap Pakai, Harga Rp70 Jutaan

Mobil bekas operasional taksi kadang dipandang sebelah mata sebagai mobil 'capek'.

bakabar.com, JAKARTA - Mobil bekas operasional taksi kadang dipandang sebelah mata sebagai mobil 'capek'. Salah satu faktornya, mobil bekas taksi yang berumur lima tahun ke atas rata-rata memiliki odometer di atas 100 ribu kilometer.

Kondisi itu membuat mobil eks taksi dianggap kurang segar dan rentan mengalami masalah teknis.

Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Contohnya, mobil eks taksi Bluebird yang dijual di pool wilayah Cimanggis Depok ini.

Ragam mobil eks taxi masih terlihat kinclong dan rapih. Semuanya siap pakai, dan memiliki track service record yang jelas.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas eks Taksi Mulai Rp70 Jutaan, Kondisinya Like New

Jenis mobil eks taksi yang dijual, diantaranya Toyota Limo tahun 2014 sampai 2016. Memiliki kondisi yang baik, mobil tersebut dijual dengan harga bervariasi, mulai 77 juta hingga 87 juta rupiah.

Selain itu, Bluebird juga menawarkan Toyota Transmover alias Avanza versi taksi. Unit yang ditawarkan, siap pakai dengan harga menarik.

Kondisi mobil eks Bluebird yang siap jalan, menjadi alasan mengapa konsumen tertarik untuk membeli.

Selain itu, Bluebird juga menjual mobil mewah eks taksi Silverbird, seperti Toyota Camry tipe G tahun 2018, dan Mercedes-Benz e200 tahun 2015 hingga 2016. Kondisi sedan yang ditawarkan sangat terawat, berkelas dan siap pakai. Bagian luar hingga ruang kabin juga sangat memukai.

Video Journalist: Harun Rasyid
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner