harga mobil bekas

Harga Mobil Bekas eks Taksi Mulai Rp70 Jutaan, Kondisinya Like New

Melirik mobil bekas ex taksi Bluebird. Dari Toyota Transmover hingga Honda Mobilio tahun 2014-2017. Harga mulai Rp70 jutaan.

Featured-Image
Pilihan mobil bekas ex taksi Bluebird, harga mulai Rp70 jutaan. (Foto: Harun/apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Mobil bekas eks taksi mungkin masih dianggap enteng bagi sebagian orang. Sebab unitnya memang biasa dipakai untuk mengangkut penumpang.

Hal itu karena mobil bekas taksi rata-rata memiliki odometer di atas 100 ribu kilometer dan kerap dipandang sebagai 'mobil capek'.

Namun unit mobil bekas taksi sebenarnya tak kalah menarik, lantaran kondisinya sudah diperbarui di bagian eksterior maupun interiornya.

Hal tersebut dilontarkan langsung oleh Ega Zuhri, SPV Marketing di pool Taksi Bluebird Cimanggis Depok, Jawa Barat, Senin (16/10).

"Mobil bekas taksi sering dianggap mobil capek, tapi untuk ex Bluebird semua unit yang kami jual masih sangat layak karena sebelumnya sudah dilakukan berbagai perbaikan," kata Ega saat ditemui bakabar.com.

Baca Juga: Chery Kenalkan Arsitektur QPower dan 2 Mobil Hybrid di GIMS 2023

Perbaikannya antara lain di sektor mesin, kaki-kaki, kelistrikan, hingga surat-surat yang sudah dimutasi dari pelat nomor kuning menjadi putih atau hitam.

"Semua kondisi sudah kami pastikan sampai tidak ada minus. Selain itu tidak ada unit jualan yang bekas kecelakaan atau kena banjir. Pembelian mobil bekas di Bluebird mendapat garansi mesin tiga bulan," ungkapnya.

Jika konsumen menemukan kekurangan pada unit yang ingin dibeli, pihak Bluebird siap bertanggung jawab untuk memperbaiki masalah secara gratis.

"Pada dasarnya semua unit itu diservis secara teratur dengan rekor servis ketat saat masih jadi taksi hingga dijual. Jadi kalau ada minus seperti kaki-kaki bunyi dan sebagainya, itu akan kami perbaiki dulu tanpa pungutan biaya," ungkap Ega.

Baca Juga: Mitsubishi akan Debut Mobil Konsep Listrik Crossover MPV di JMS 2023

Kondisi interior mobil bekas ex taksi Bluebird yang masih sangat terawat. (Foto: Harun/bakabar.com)
Kondisi interior mobil bekas ex taksi Bluebird yang masih sangat terawat. (Foto: Harun/bakabar.com)

Kemudian bagian interior mobil bekas ex Bluebird juga ikut direparasi agar kondisinya segar kembali.

"Semua unit yang dijual sudah pakai kulit jok baru, dasbornya juga masih bagus. Jadi enggak ada tuh minus seperti kulit jok yang robek atau bagian interior yang rusak. Intinya semua siap pakai," terang Ega.

Soal unitnya, mobil bekas ex taksi Bluebird memiliki berbagai model yang dijual seperti Toyota Transmover, Toyota Limo, hingga Honda Mobilio dengan tahun 2014 sampai 2017.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Bekas Ramai Diburu, Harga Termurahnya Rp150 Jutaan

Harga mobil bekas ex Bluebird juga cukup menarik  mulai Rp60 jutaan - Rp100 jutaan tergantung model dan tahunnya.

Berikut daftar harga mobil bekas ex taksi Bluebird selengkapnya:

1. Mobilio tipe S tahun 2015-2016 Rp102,5 juta - Rp110 juta.

2. Toyota Limo gen 3 tahun 2014-2016 Rp77,5 juta - Rp87,5 juta.

3. Toyota Transmover tahun 2017 Rp125 juta

Editor
Komentar
Banner
Banner