Promo Mobil Bekas

Promo Cuci Gudang Mobil Bekas, Ada DP Rp10 Ribu hingga Bonus Motor

Caroline.id gelar promo cuci gudang mobil bekas. Konsumen bisa dapat hadiah langsung Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, hingga DP mulai Rp10 ribu.

Featured-Image
Promo cuci gudang mobil bekas dari Caroline.id. foto: dok. Caroline.id.

bakabar.com, JAKARTA - Dealer Caroline.id gelar promo cuci gudang mobil bekas jelang akhir tahun ini.

Promo cuci gudang mobil bekas ini, berisi sejumlah penawaran menarik dalam setiap pembelian kendaraan di dealer Caroline.id.

Menurut Jany Canda, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk yang menaungi Caroline.id, event cuci gudang mobil bekas dapat dimanfaatkan konsumen untuk membeli kendaraan impiannya.

"Ini adalah kesempatan emas bagi
pelanggan untuk memiliki mobil impian mereka dengan penawaran menarik. Kami siap memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang memuaskan dengan beragam pilihan mobil," ungkapnya dalam rilis resmi, Minggu (4/12).

Lebih lanjut, promo mobil bekas ini berlangsung selama 8-10 Desember di Caroline.id cabang Serpong di Tangerang dan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Sementara pada periode 15-17 Desember, promo serupa berlangsung di Caroline.id cabang Depok dan Bekasi.

Promo ini berlaku untuk lebih dari 100 mobil pilihan, mulai dari LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, hingga Honda Brio.

Kemudian MPV seperti Toyota Kijang Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, sampai MPV premium semisal Honda Odyssey.

Pelanggan juga bisa menikmati Total Down Payment (TDP) rendah mulai Rp10 ribu dengan persetujuan kredit di hari yang sama.

Cuci gudang mobil bekas berhadiah Suzuki Burgman Street 125EX, iPhone 15 Pro Max, hingga DP Rp10 ribu. Foto: dok. Caroline.id
Cuci gudang mobil bekas berhadiah Suzuki Burgman Street 125EX, iPhone 15 Pro Max, hingga DP Rp10 ribu. Foto: dok. Caroline.id

Caroline.id juga mempersilakan konsumen bernegosiasi sampai mencapai kesepakatan harga.

Beragam hadiah langsung ikut ditawarkan dalam promo cuci gudang mobil bekas tersebut.

Misalnya 2 unit motor Suzuki Burgman Street 125EX, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah, diskon tambahan dari harga deal sampai Rp10 juta per unit, hingga merchandise.

Bagi pengunjung yang datang langsung ke acara, akan mendapat Voucher Paket Servis AC dan General Check Up Rp 99 ribu (harga asli Rp 920 ribu) dari Bengkel Dokter Mobil.

Voucher ini terbatas untuk 200 pengunjung selama program promo tersebut.

Setiap pembelian mobil bekas di Caroline.id bakal mendapatkan garansi 7 komponen selama 1 tahun dengan program Garansi 7G+.

Garansi tersebut mencakup komponen mesin, transmisi, AC, rem, electrical, penggerak roda, kemudi, plus garansi buyback.

Kemudian unit yang dijual dipastikan sudah diganti oli dan filter.

Sekadar info, pembelian mobil bekas di Caroline.id bisa dilakukan secara online maupun offline.

Saat ini Caroline.id memiliki total 10 dealer di area Jabodetabek termasuk di Bandung yang baru diresmikan, dan Medan.

Editor
Komentar
Banner
Banner