Dealer Mobil Bekas

Dealer Mobil Bekas Honda di Yogyakarta Tawarkan Layanan Tukar-Tambah

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas bersertifikasi bernama Dealer Honda Anugerah Used Car yang berlokasi di Yogyakarta.

Featured-Image
Dealer mobil bekas Honda Anugerah Used Car di Sleman, Yogyakarta. Foto: dok HPM

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas bersertifikasi bernama Dealer Honda Anugerah Used Car yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta.

Selain menjual mobil bekas terserfitikasi, dealer ini juga hadir untuk memudahkan konsumen yang ingin tukar tambah ke mobil baru Honda sehingga konsumen mendapatkan one stop shopping experience.

Sales & Marketing and After Sales Director HPK, Yusak Billy mengatakan bahwa sejak memperkenalkan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pada Februari 2023 lalu, permintaannya terus meningkat.

"Kami akan terus berikan kemudahan ke konsumen yang ingin beli mobil Honda baru. Kami juga hadirkan program tukar tambah serta sajikan pilihan terbaik dengan layanan yang andal," kata Billy dalam keterangannya, Minggu (14/1).

Baca Juga: Honda Kenalkan Logo H Baru untuk Kendaraan Listrik, Desainnya Unik

Showroom mobil bekas yang menjadi bagian dari dealer 3S Honda Anugerah Sejahtera, merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6.

Sebelumnya pada pada tahun lalu mereka meresmikan 5 dealer di Kelapa Gading, Depok, Tangerang, Puri Kembangan dan Jambi.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang resmi diberikan HPM kepada mobil bekas dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi menggunakan suku cadang asli.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Baca Juga: Tips Cek Kondisi Ban Mobil setelah Liburan, Awas Bisa Membahayakan

Selain itu, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di dealer juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Tak ketinggalan program trade-in atau tukar tambah bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru.

konsumen dapat melakukannya dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi HPM dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi.

Editor
Komentar
Banner
Banner