Hot Wheels Legend Tour 2023

Hot Wheels Legend Tour 2023: Indonesia dan Kreatifitas Modifikasi Mobil

Perhelatan Hot Wheels Legend Tour 2023 mencapai puncaknya. Mobil modifikasi peserta jadi pusat perhatian.

Featured-Image
Hot Wheels Legends Tour 2023 Indonesia Final (kiri ke kanan Sivarueben Sivalingam, Ranny Sutedja, Galih Laksono, David Sebastian, dan Brendon Vetuskey). Foto: apahabar

bakabar.com, JAKARTA - Perhelatan Hot Wheels Legend Tour 2023 mencapai puncaknya. Mobil modifikasi peserta jadi pusat perhatian. 

Puncak perhelatan Hot Wheels Legend Tour 2023 diselenggarakan di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/8). Acara yang telah diselenggarakan pada 9-20 Agustus 2023 ini memiliki banyak kegiatan, salah satunya menampilkan mobil modifikasi dari para peserta yang berpartisipasi.

"Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023 telah menjadi wadah luar biasa bagi para pecinta Hot Wheels, Petrolhead, dan para penikmat serta komunitas modifikasi otomotif Indonesia," ujar Brendon Vetuskey, Desainer Global Hot Wheels pada awak media.

Acara ini juga dijadikan sebagai meet and greet para pecinta otomotif, salah satunya David Sebastian, sang pemenang dari Hot Wheels Legend asal Indonesia, dengan modifikasinya bernama Jukū.

"Senang banget sih dan enggak nyangka bakalan menang. Soalnya pertama kali ikutan perlombaan ini, dan ketemu banyak teman-teman dengan mobil yang keren-keren juga", ujar David Sebastian, Sabtu (19/8).

Baca Juga: Hot Wheels Legends Tour Siap Tampilkan Para Builder Mobil Indonesia

Hot Wheels Legend Tour ini juga menampilkan sebanyak 20 mobil dengan modifikasi kreatif serta memiliki filosofis lainnya, dan terpilih lima pemenang yang telah dikurasi oleh pakar otomotif dibidang costume car.

Pemenang Hot Wheels Legends Tour 2023 di Indonesia akan lanjut ke babak kompetisi berikutnya, yaitu Asia Pacific Fan Favorite dan Global Final. Di samping itu, pemenang juga memiliki kesempatan berharga untuk mengabadikan desain modifikasi mobilnya dalam bentuk model die-cast skala 1:64 yang akan diproduksi dan dijual di seluruh dunia.

Kembali digelarnya Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023 merupakan suatu upaya untuk mempererat koneksi antara Hot Wheels dan penggemar lama yang telah setia mendukung, serta menarik peminat baru Hot Wheels. Hal ini merupakan dukungan terhadap budaya modifikasi mobil dan mengukuhkan tekad Hot Wheels dalam mendukung lifestyle, terutama dalam ranah budaya otomotif.

"Kami juga berharap supaya kegiatan ini tak hanya berlangsung di Jakarta, tapi bisa jadi roadtour di beberapa kota-kota lain di Indonesia dan menggaet para komunitas otomotif lainnya," tutup Ranny Sutedja, Marketing Manager Vehicles & Games, Mattel Southeast Asia.

Hot Wheels Legends Indonesia. Foto: apahabar
Hot Wheels Legends Indonesia. Foto: apahabar

Selain menampilkan pameran mobil, Hot Wheels Legends Indonesia juga membuka booth untuk memuaskan hasrat pecinta mainan Hot Wheels untuk berbelanja dan merasakan pengalaman bermain bersama dengan anak-anak serta keluarga.

Editor


Komentar
Banner
Banner