Hot Wheels Indonesia

Hot Wheels Indonesia, Merangkul Komunitas dari Lintas Usia

Hot Wheels Indonesia berusaha merangkul seluruh komunitas, serta penggemarnya dari lintas usia, gender bahkan lintas wilayah.

Featured-Image
Ranny Sutedja (Kiri) pada Konferensi Pers Hot Wheels Legend Tour 2023 Indonesia. Foto: (apahabar/Fikma)

bakabar.com, JAKARTA - Hot Wheels Indonesia berusaha merangkul seluruh komunitas, serta penggemarnya dari lintas usia, gender bahkan lintas wilayah.

Sebagai merek yang telah hadir selama 55 tahun dan lebih relavan dibandingkan sebelumnya. Hot Wheels telah membuktikan pengaruhnya dalam dunia otomotif dan budaya pop dengan desain legendaris dan performa yang epik.

"Komunitas Hot Wheels tumbuh secara organik dari masa ke masa, dari segala lintas usia, dan ada di berbagai wilayah di Indonesia," ujar Ranny Sutedja, Marketing Manager Vehicles & Games, Mattel Southeast Asia, pada apahabar, Sabtu (19/8).

Hot Wheels menjadi mainan nomor #1 di dunia dengan lebih dari miliaran kendaraan, melalui hasil kolaborasi tak tertandingi dengan berbagai kalangan profesional dan penggemar dari setiap generasi.

Baca Juga: Hot Wheels Legend Tour 2023: Indonesia dan Kreatifitas Modifikasi Mobil

"Kami selalu melibatkan komunitas dalam aktivitasnya, termasuk mengundang komunitas sebagai tamu dalam acara nasional maupun internasional sebagai apresiasi loyalitas penggemar," ujar Ranny di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka.

Dalam Hot Wheels Legend Tour 2022 perwakilan Indonesia dinobatkan sebagai pemenang, Danny Kusumah dan masuk dalam Top 10 skala global.

Mattel Indonesia pun berharap dengan diadakannya Hot Wheels Legend Tour ini dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta diecast dan otomotif untuk mengembangkan kreativitas dalam membangun dan memodifikasi mobil, serta membuktikan diri bahwa Indonesia dapat lebih unggul dalam segi car builder.

"Semoga para penggemar semakin bersemangat untuk mengasah kreativitasnya di car-builder ini, untuk membuktikan bahwa Indonesia gak kalah dengan negara lain," tutup Ranny.

Pada tahun 2023 David Sebastian dinobatkan sebagai perwakilan Indonesia dan akan maju pada Asia Pasific Fan Favorite dan Global Final. Dan mendapat kesempatan untuk mengabadikan desain modifikasinya dalam bentuk die-cast yang akan diproduksi dan dijual di seluruh dunia.

Editor


Komentar
Banner
Banner