HUT Ke-11 Velozity

Rayakan HUT ke-11, Velozity Tanam 300 Pohon di Hutan Tahura Banten

Merayakan HUT ke-11, Veloz Community (Velozity) mengadakan sejumlah kegiatan bertemakan 11th Velozity Anniversary, The Planet Earth Is In Our Hand.

Featured-Image
Rayakan HUT ke-11 Velozity tanam 300 pohon di Hutan Banten. Foto : dok. Velozity

bakabar.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-11, Veloz Community (Velozity) mengadakan sejumlah kegiatan menarik bertemakan "11th Velozity Anniversary, The Planet Earth Is In Our Hand".

“Di hari jadi ke-11, harapan saya semoga Velozity ke depannya bisa semakin solid, besar dan lebih baik dalam segala hal. Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk kita tetap berbagi dan bersilaturahmi," kata Hermanu Lukito, Ketua Umum Velozity) melalui keterangan tertulisnya, Jumat (16/6).

Kegiatan yang digelar pada 10-11 Juni 2023 lalu, komunitas Toyota Veloz itu memulai acara touring dirangkai dengan Gala Dinner di Hotel Pesona Krakatau Anyer dan kegiatan servis serta pengecekan mobil bersama THS Auto 2000.

Baca Juga: Velozity Bekasi Chapter Pilih Ketua Baru Periode 2022-2024

Velozity tanam 300 pohon di Banten. Foto: dok. Velozity
Velozity tanam 300 pohon di Banten. Foto: dok. Velozity

Sebanyak 160 member Velozity dari beberapa chpater turut melakukan kegiatan bertemakan GO green yaitu berupa penanaman 300 unit pohon keras di hutan Tahura Banten bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Banten.

Dalam acara perayaan 11th Anniversary Veloz Community turut didukung oleh sejumlah sponsor mulai dari Toyota, Pegadaian, Garda Oto, Auto 2000, dan pihak lainnya.

"Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus terjaga dan lebih baik lagi, sampai jumpa di kegiatan Velozity selanjutnya," terang Lukito.

Baca Juga: Toyota Indonesia Pecahkan Rekor Ekspor Sejak 1987, Veloz Terbanyak

Veloz Community. Foto: dok. Velozity
Veloz Community. Foto: dok. Velozity

Sebagai informasi, Velozity merupakan satu – satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) Indonesia.

Didirikan sejak 3 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2200 dengan 25 chapter yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Editor
Komentar
Banner
Banner