UU Cipta Kerja

Turun ke Jalan Tolak UU Ciptaker, Artis Jefri Nicol: Mereka Wakil Siapa?

Seorang artis pendatang baru Jefri Nicole ikut berbaur daalam aksi massa menolak disahkannya UU Ciptaker. Ia juga naik ke atas mobil dan berorasi.

Featured-Image
Jefri Nicole pun menyuarakan ketidakpercayaannya kepada anggota DPR, yang dirasanya sangt tidak berpihak kepada masyarakat. Foto : Apahabar.com, (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Ribuan Elemen Mahasiswa mengguruduk Gedung DPR menolak pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) yang telah diketok palu. Demo itu berlangsung pada Kamis Sore (6/4).

Dalam aksi ribuan mahasiwa kali ini, seorang artis pendatang baru Jefri Nicole ikut berbaur dan juga naik ke atas mobil komando para mahasiswa untuk menyerukan orasinya.

Selain memberikan beberapa orasi, Jefri Nicole juga terlihat ikut melempar sesuatu ke arah halaman gedung wakil rakyat tersebut.

Baca Juga: Tolak UU Ciptaker, Mahasiswa Bakar Barrier Water di Gerbang DPR

Kepada awak media Jefri Nicole mengaku hanya ingin berbaur dengan masyarakat. Ia juga mengaku tidak setuju dengan penetan UU Cipta Kerja yang disahkan dalam rapat Paripurna DPR.

“Pengin ikut bareng rakyat. Lu bisa lihat langsung permasalahan UU cipta kerja di google. Gak perlu jadi orang pintar buat tahu kalau UU cipta kerja bermasalah” ujar Jefri Nicole ditermui di Gedung DPR-MPR.

Jefri Nicole pun menyuarakan ketidakpercayaannya kepada anggota DPR, yang dirasanya sangat tidak berpihak kepada masyarakat.

“Unek-unek gue sama kaya mahasiswa lain. Memang mereka perwakilan siapa? Rakyat atau oligarki?!” ujarnya.

Baca Juga: Partai Buruh Bakal Geruduk DPR RI Tolak UU Ciptaker Hari Ini

Dalam aksi kali ini, mahasiswa juga membakar water barrier serta beberapa kain spanduk yang mereka bawa.

Beberapa mahasiswa yang lainnya terlihat melakukan aksi vandalisme dengan mencoret-coret tembok pagar gedung DPR.

Editor


Komentar
Banner
Banner