Kebakaran Jakarta

Tiga Lampu Sorot Dipasang Terangi Rumah Korban Depo Pertamina Plumpang

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara memasang tiga unit lampu sorot di lokasi terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Kawasan Tanah Merah, Koja, Jakarta

Featured-Image
Pemasangan lampu sorot oleh sudin Bina Marga Jakut di lokasi kebakaran Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Senin (6/3). Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara memasang tiga unit lampu sorot di lokasi terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Kawasan Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, Senin (6/3).

Ketiga unit lampu sorot dipasang guna menerangi kawasan tersebut yang kini gelap gulita dan masih dalam penanggulangan petugas gabungan.

Baca Juga: Potret Kelam-Becek Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

"Kami pasang tiga unit lampu sorot di lokasi ini. Dipasang di tiang-tiang yang masih terpasang," kata Instalator Penerangan Jalan Umum (PJU), Satuan Pelaksana Kecamatan Koja, Sudin Bina Marga Jakarta Utara, Adnan Firmansyah. 

Ia menerangkan setiap unit lampu sorot berkapasitas 480 watt yang mampu menerangi lingkungan sejauh lima puluh meter. Pakaia

Instalasi listrik lampu sorot berasal dari lampu PJU yang berada di Jalan Raya Plumpang.

Baca Juga: Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Butuh Alat Salat dan Pakaian

"Karena instalasi listrik PLN belum aktif maka kami carikan solusinya menginstalasi listrik dari lampu PJU di depan," tambahnya.

Baca Juga: PMI Jakut Buka Layanan Pencarian Korban Depo Pertamina Plumpang

Pantauan bakabar.com di lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang telah hangus terbakar sudah tidak dialiri listrik. Maka pemukiman yang terdampak kebakaran begitu gelap saat malam hari. 

Bahkan petugas dan masyarakat hanya mengandalkan senter ponsel untuk beraktivitas atau melakukan pencarian saat malam hari. 

Editor
Komentar
Banner
Banner