Penembakan OTK

Polisi Belum Pastikan Habib Bahar Jadi Korban Penembakan

Polisi terus mencari tahu siapa penembak Habib Bahar. Saat ini mereka tengah memeriksa CCTV berkaitan dengan pendalaman kasus tersebut.

Featured-Image
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja, Bahar bin Smith, dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019). Sidang perdana itu beragenda pembacaan dakwaan. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

bakabar.com, JAKARTA - Polisi tengah menelusuri perihal keberadaan CCTV di lokasi kejadian penembakan Habib Bahar Smith.

"Masih didalami (keberadaan kamera CCTV), kita info jika ada perkembangan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho saat dikonfirmasi, Rabu (17/5).

Untuk itu, pihaknya masih belum bisa memastikan bahwa Habib Bahar benar-benar menjadi korban penembakan atau tidak.

"Ya masih menunggu informasi lanjutan karena kan setiap kali ada tindak pidana kan pasti ada alur cerita yang akan dibangun didasari dengan saksi dan alat bukti," lanjutnya.

Baca Juga: Polisi Periksa 8 Saksi Terkait Dugaan Penembakan Habib Bahar

Polisi juga tengah mengumpulkan saksi tambahan termasuk alat bukti yang bisa menguatkan pemeriksaan dugaan penembakan Habib Bahar Smith.

"Nah saat ini kita masih mengumpulkan saksi dan alat bukti untuk bisa menjawab apakah itu penembakan atau itu karena luka yang lainnya yang menjadikan beliaunya itu terluka," terangnya.

Baca Juga: Penembakan Habib Bahar Smith, Polisi Tak Temukan Darah

Sebelumnya, Habib Bahar bin Smith dikabarkan ditembak orang tak dikenal di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabar itu sempat meramaikan jagat media sosial sehingga Polres Bogor ikut mendalami informasi yang diterima terkait kondisi Habib Bahar.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner