Penembakan OTK

Polisi Periksa 8 Saksi Terkait Dugaan Penembakan Habib Bahar

Menurut polisi, saksi tersebut diharapkan mampu membuat laporan itu menjadi terang.

Featured-Image
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja, Bahar bin Smith, dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

bakabar.com, BOGOR - Pihak kepolisian terus menyelidiki laporan dugaan penembakan yang menimpa Habib Bahar bin Smith di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sementara ini, sudah ada delapan orang saksi yang dimintai keterangan oleh polisi. Saksi tersebut diharapkan mampu membuat laporan itu menjadi terang.

"Masih bersifat interogasi pada 8 orang," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo, kepada wartawan, Selasa (16/5).

Baca Juga: Penembakan Habib Bahar Smith, Polisi Tak Temukan Darah

Habib Bahar sendiri telah dimintai keterangan oleh polisi. Selain dirinya, sejumlah orang yang bisa memperjelas kejadiannya juga telah dimintai keterangan.

"Saksi tersebut masih sebatas untuk mendalami tentang kejadian," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa, Aditya Kurniawan, mengatakan bahwa Habib Bahar datang ke sana.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kabar Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK!

"Iya betul, jadi pada Jumat malam itu ada seseorang yang kami duga Habib Bahar datang ke RST," kata Aditya.

Dia membenarkan adanya luka di perut Habib Bahar. Namun penjelasan detailnya belum bisa dia sampaikan karena berkaitan dengan rekam medis pasien.

"Luka di perut betul, Terkait luka apa, kami dari pihak rumah sakit belum bisa menyampaikan karena menyangkut rekam medis pasien," tuturnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner