Penembakan OTK

Polisi Selidiki Kabar Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK!

Habib Bahar bin Smith dikabarkan ditembak orang tak dikenal di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Featured-Image
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja, Bahar bin Smith, dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019). Sidang perdana itu beragenda pembacaan dakwaan. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

bakabar.com, BOGOR - Habib Bahar bin Smith dikabarkan ditembak orang tak dikenal di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal ini sempat meramaikan jagat media sosial sehingga Polres Bogor tengah mendalami informasi yang diterima terkait kondisi Habib Bahar.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Senin (15/5).

Baca Juga: Habib Banua Jumpa Anies Baswedan Bicarakan Aspirasi Rakyat Kalsel

Saat ini, lanjut Iman, polisi tengah menindaklanjuti kabar kejadian itu. Iman mengatakan pihaknya telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

"Saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut. Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar," tuturnya.

Baca Juga: Senator Habib Banua Siap Maju di Pilgub Kalsel 2024

Petugas kepolisian juga telah mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) yang dilaporkan. Sejumlah saksi akan dimintai keterangan oleh polisi.

"Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner