Serial Killer Wowon

Tangis Istri Wowon Pecah Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan

Iis Suryati (42) istri keempat Wowon yang merupakan pelaku pembunuhan berantai menangis histeris saat menyaksikan proses rekonstruksi atau reka ulang kasus

Featured-Image
Iis Suryati Isteri Keempat Tersangka Wowon alias Aki (Foto.apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com, CIANJUR - Iis Suryati (42) istri keempat Wowon yang merupakan pelaku pembunuhan berantai menangis histeris saat menyaksikan proses rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan yang dilakukan suaminya.

Iis mengaku menangis karena tak menyangka suaminya tega membunuh 9 nyawa yang dalam kasus serial killer.

"Nggak nyangka, nggak pernah menyangka kayak gini. Di rumah mah baik, nggak mencurigakan tidak ada kekerasan apapun. Dia selalu baik selalu sayang sama anak sama istri," ujar Iis, Kamis (2/3).

Baca Juga: Rekonstruksi Ulang Serial Killer Wowon Cs, Diiringi Teriakan Geram Warga

Ia juga mengungkapkan bahwa terkuaknya kasus yang didalangi suaminya membuatnya sedih terutama sempat mendengar bahwa dirinya dan ibunya akan menjadi korban Wowon berikutnya.

"Sedih juga dulu kan sempat mendengar dari pengakuan suami kepada penyidik bahwa dirinya dan juga ibunya akan direncanakan dibunuh juga, buktinya kan ada ditemukan lubang dirumah yang katanya dipersiapkan untuk saya dan ibu," katanya.

Tangis pecah Iis membuat sejmlah warga berupaya untuk menenangkannya dan menyingkir dari lokasi reka ulang atau rekonstruksi kasus pembunuhan yang didalangi Wowon.

Baca Juga: Wowon Cs Siap Dihukum Mati!

Pantauan bakabar.com, proses rekonstruksi masih berlangsung dan menghadirkan sejumlah tersangka di antaranya Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Duloh (63) dan Dede Sholehudin alias Dede (34).

Mereka masih memperagakan adegan per adegan proses pembunuhan berantai yang menelan banyak korban jiwa.

Editor


Komentar
Banner
Banner