Sekeluarga Tewas Keracunan

Tak Hanya Ibu-Anak, Wowon Juga Nikahi Keponakan Solihin

Hal tersebut diungkapkan warga sekitar kediaman rumah Wowon dan Solihin di kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur

Featured-Image
Rumah Kediaman Wowon di Kampung Babakan Mande,Desa Gunungsari,Kecamatan Ciranjang,Kabupaten Cianjur. (Foto: apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com. CIANJUR - Wowon dan Solihin tersangka pelaku keracunan sekeluarga di Bekasi ternyata mempunyai hubungan kekerabatan yang sangat dekat. Pasalnya, Wowon saat ini juga menikahi keponakan Solihin yakni Iis.

Hal itu terungkap melalui keterangan warga sekitar di kediaman rumah Wowon dan Solihin di kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

"Wowon dan Solihin ada hubungan keluarga karena istri Wowon merupakan keponakan Solihin," ungkap Ujang Sopian (50) salah seorang warga sekitar kepada bakabar.com, Jum'at  (20/01).

Baca Juga: Keji! Tak Hanya Diracun, Sekeluarga Tewas di Bekasi Juga Sempat Dicekik

Menurut Ujang Sopian dirinya tidak menaruh kecurigaan apapun terhadap kedua orang tersebut karena perilaku keduanya biasa-biasa saja. Terlebih dia mengakui jarang berkomunikasi dengan mereka.

"Kalau kenal sih cuman selewat saja. Orangnya biasa-biasa saja, dan saya tahunya Pak Wowon ini nikahnya sama keponakan Solihin," tuturnya.

Ujang menerangkan kalau istri Wowon yang juga keponakan Solihin bernama Iis tinggal di rumah yang menjadi lokasi penangkapan Wowon, Selasa dini hari (17/01). Sedangkan isteri Solihin bernama Eno, menurut ketarangan Ujang pada saat kejadian berada di Bekasi.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Pelaku Meracuni Sekeluarga di Bekasi

"Isteri Wowon memang tinggal di sini. Baru tahu kalau keponakan Solihin itu isteri keempatnya Wowon," terangnya.

"Isteri Wowon (Iis) menempati rumahnya yang berdekatan dengan rumah Solihin yang memang jarang ditempati oleh Solihin karena lebih banyak berada di Bekasi berjualan Cokrim (Es Cincau)," tambahnya.

Sementara itu Iis isteri keempat Wowon saat awak media mencoba untuk mencari tahu soal keseharian Wowon selama di rumah bersama dirinya, Iis tidak mau berkomentar karena masih merasa syok dan terpukul atas kejadian yang menimpa suaminya tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya di Bekasi, Wowon Cs Bermodus Sama Pernah Membunuh di Cianjur

Diketahui Iis merupakan istri dari pernikahan Wowon yang keempat. Sebelumnya, istri pertama Wowon bernama Wiwin, istri kedua bernama Halimah yang merupakan ibu dari Ai Maimunah.

Sedangkan istri ketiganya merupakan Ai Maimunah yang meninggal keracunan di rumah kontrakannya di Bekasi bersama kedua orang anaknya Ridwal Abdul Muiz dan Riswandi. Berdasarkan keterangan polisi usai menangkap pelaku, ketiga istri Wowon tersebut meninggal dunia dibunuh Wowon Cs.

Sebelumnya, pihak kepolisian menemukan 4 jenazah yang dibunuh dan dikubur oleh Wowon Cs, di Kabupaten Cianjur. Tiga Jenazah ditemukan di rumah Wowon dan Solihin di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari dan 1 Jenazah ditemukan di rumah Wowon lainnya di Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang.

Editor


Komentar
Banner
Banner