Kecelakaan Lalu Lintas

Apes! Pemotor Jatuh Terlilit Kabel Optik di Bekasi

Kabel fiber optik ditemukan menjuntai di Jalan Raya Candrabhaga Bekasi Utara, Senin (22/1). Seorang pemotor jatuh terlilit.

Featured-Image
pengendara motor bernama History Cally Power (19) terlilit kabel optik yang menjuntai di Bekasi Utara. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Kabel fiber optik ditemukan menjuntai di Jalan Raya Candrabhaga Bekasi Utara, Senin (22/1). Seorang pemotor jatuh terlilit.

Korban bernama History Cally Power (19). Ia datang dari arah rumahnya di Pondok Ungu Permai (PUP) hendak ke Gedung Creative Center Bekasi.

Dari kejauhan, ia melihat ada kabel panjang menggantung di sisi jalan. Namun, pemotor itu tetap melaju dengan kecepatan 20 km per jam.

Baca Juga: Polisi Bekasi Temukan Bukti Lansia Ani Korban Pembunuhan

“Sebelumnya ngeliat kabel itu gelantungan cuma kabel itu gak ke jalan. Kaya tiba-tiba ada angin, langsung (kabel) ngarah ke leher saya,” ucapnya.

History pun langsung berusaha untuk menahan lilitan kabel itu dari lehernya.  Hingga ia terjatuh dari motornya.

Sejumlah warga langsung berdatangan untuk memberi pertolongan. Beberapa di antaranya langsung memotong kabel tersebut.

Setelah berhasil diselamatkan, History pun langsung bergegas menuju klinik di kampusnya.

"Karena sudah perih dan sesak, saya kepikirannya cuma satu, saya kalau ke puskesmas, bakal lama karena antreannya. Nah, saya langsung kepikiran ke klinik di kampus saya," ujarnya.

Baca Juga: Lansia Bekasi Tewas dalam Rumah

Kini kondisinya telah membaik. Meski begitu, History berharap pemerintah setempat bisa mengatasi persoalan kabel yang berantakan itu.

Menurutnya, kabel yang berantakan itu sangat membahayakan keselamatan jiwa masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.

“Masih agak nyeri kalau menghadap ke kanan. Dan juga kalau kemarin itu kan agak susah kalau ngomong karena kan kabel itu ketariknya agak kenceng,” jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner