Kecelakaan Lalu Lintas

Leher Terlilit Kabel Optik, Pemotor di Bekasi Lapor Polisi

Apes menimpa pemuda bernama History Cally Power (19). Ia terlilit kabel fiber optik di Jalan Raya Candrabhaga, Bekasi hingga terjatuh dari motor.

Featured-Image
TKP pemuda di Bekasi bernama History Cally Power (19) lehernya terlilit kabel optik. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Apes menimpa pemuda bernama History Cally Power (19). Ia terlilit kabel fiber optik di Jalan Raya Candrabhaga, Bekasi hingga terjatuh dari motor.

Insiden itu terjadi, Senin (22/1) tadi. History lantas melapor ke polisi. Sayangnya sempat ditolak.

"Udah (lapor polisi). Nah sebelumnya (laporan) saya itu ditolak karena kan kita gak tahu milik siapa," katanya, Selasa (23/1).

Baca Juga: Apes! Pemotor Jatuh Terlilit Kabel Optik di Bekasi

Ia terus berupaya dengan meminta bantuan beberapa teman. Hingga akhirnya, laporan itu diterima.

History berharap tak hanya laporannya yang ditindak lanjuti polisi. Tapi pihak-pihak terkait juga bisa segera mengatasi persoalan kabel yang berantakan itu.

Apalagi tempat lehernya terlilit kabel itu kawasan yang ramai lalu lalang masyarakat. Kata dia, jika kabel dibiarkan semawut, bisa mengancam keselamatan pengendara.

"Di daerah itu kan pagi-pagi itu lumayan cepet orang-orang mau kerja. Bisa kecepatan 40-50 km/jam, kalau misalkan terlalu banyak kabel kaya gitu, takutnya bisa lebih parah lagi,” terangnya.

Baca Juga: Polisi Bekasi Temukan Bukti Lansia Ani Korban Pembunuhan

Merespons hal itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Erna Ruswing Andari memberi penjelasan. Mereka telah menerima laporan korban dan tengah menyelidiki kasus itu.

“Kami sudah mendapatkan laporan, sudah melakukan olah TKP juga. Saat ini masih mencari pemilik kabel yang bertanggung jawab,” ucap Erna saat dikonfirmasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner