Sepakbola Internasional

Tak Berminat ke Arab, Di Maria Pilih Benfica

Gaji besar bersama klub Arab ternyata tak menggiurkan Angel di Maria yang memutuskan pindah ke klub lamanya, Benfica.

Featured-Image
Angel di Maria resmi bergabung dengan Benfica. (Foto : twitter/@slbenfica_en)

bakabar.com, JAKARTA - Gaji besar bersama klub Arab ternyata tak menggiurkan Angel di Maria yang memutuskan pindah ke klub lamanya, Benfica.

Pemain berusia 35 tahun itu memilih Benfica usai tinggalkan Juventus dengan status agen bebas pada bulan lalu. Padahal, ia sempat diberitakan menjadi incaran sebuah klub di Arab Saudi.

Namun Angel Di Maria memilih kembali gabung Benfica untuk kedua kalinya setelah tinggalkan Juventus. Hal ini juga telah dikonfirmasikan klub raksasa Portugal tersebut.

Baca Juga: Bungkam Benfica, Inter Jumpa AC Milan di Semifinal Liga Champions

“Angel Di Maria sudah tanda tangani kontrak dengan Sport Lisboa e Benfica dan akan menjadi tambahan bagi tim kami yang diasuh Roger Schmidt,” demikian tulis pernyataan resmi klub.

Di Maria pernah membela klub yang berbasis di Lisbon itu pada tahun 2007 hingga 2010, sebelum akhirnya membela Real Madrid selama lima musim dan semusim di Manchester United jelang kepindahannya ke PSG pada tahun 2015.

Baca Juga: Firmino Nilai Al Ahli Sama Seperti Klub Besar Eropa 

Bulan lalu, Di Maria sempat diberitakan tengah didekati klub Arab yang mengajak bergabung di musim panas ini.

Padahal, pemain Argentina itu bisa mendapatkan gaji besar jika bermain di klub Arab.

Sebelumnya, ada banyak pemain bintang dunia yang berlabuh ke Liga Pro Arab Saudi. Selain Karim Benzema, N'Golo Kante dan Ruben Neves mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Al-Nassr, ada Roberto Firmino gabung dengan Al-Ahli.

Editor


Komentar
Banner
Banner