Mobil Untuk Mudik

Suzuki XL7 Jadi Magnet di GJAW 2023, Konsumen: untuk Mudik Lebaran

Selama 10 hari ikut pameran GJAW 2023, mobil SUV Suzuki, XL7 menjadi salah satu model yang menarik perhatian dan masih menjadi magnet bagi calon pelanggan.

Featured-Image
XL7 menjadi magnet bagi mengunjung booth Suzuki di GJAW 2023. Foto: dok. Suzuki

bakabar.com, JAKARTA - Selama 10 hari ikut pameran GJAW 2023, mobil SUV Suzuki, XL7 menjadi salah satu model yang menarik perhatian dan masih menjadi magnet bagi calon pelanggan.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan di booth Suzuki di Hall A1, JCC, Senayan, kebanyakan dari pengunjung mencari tahu apa saja kelebihan XL7.

Seperti salah satu pengunjung, Andri (31) yang menyebut bahwa sebagai keluarga muda dan memiliki 1 anak, dirinya tertarik untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan XL7.

Apalagi, kata dia, ini menjadi tahun pertama sebagai keluarga yang akan berkunjung ke kampung halaman yang berada di Jawa Tengah.

"Ini membuat saya harus lebih memperhatikan mobil yang akan digunakan agar sesuai dengan kebutuhan tangguh di segala kondisi jalanan yang ada di daerah sana,” ucapnya saat ditemui di arena GJAW 2023 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Suzuki Umumkan Harga Grand Vitara, Dibanderol Mulai Rp350 Jutaan

Memiliki dimensi yang cukup besar, membuat XL7 cocok karena tampilannya menjadi lebih maskulin, tangguh, berkarakter serta memiliki fitur terkini.

Format 3 baris tempat duduk untuk kapasitas 7 penumpang menjadi alasan mengapa XL7 menjadi pilihan pengunjung yang mencari mobil untuk menemani mudik mereka.

Hal itu karena sesuai dengan jumlah keluarga yang akan dibawa dan barang bawaannya selama perjalanan mudik ke kampung halaman.

Dengan mesin K15B diklaim mampu memberikan performa lebih bertenaga dan mampu menunjang perjalanan dalam kota hingga luar kota dan tetap menghasilkan tenaga yang responsif.

Baca Juga: Suzuki Ajak Pelajar Kunjungi Pabrik Pembuatan Mobil di Cikarang

Untuk fitur keamanan, XL7 sudah dilengkapi dengan Dual Airbag, ABS (Anti-Lock Braking System), ESP (Electronic Stability Programme), dan Smart E-Mirror.

Gemma (41) mengincar XL7 karena menurutnya SUV ini dirasa memiliki desain eksterior hingga interior yang berkarakter dan berkelas, dan juga memiliki fitur keamanan dan kenyamanan yang membuat lebih percaya diri.

"Hal pertama yang saya lihat adalah tampilan luarnya yang gagah, dan tampilan interiornya pun tidak kalah bagusnya. Dan yang paling saya sukai adalah XL7 ini sudah disematkan fitur Smart E-Mirror," imbuhnya.

"E-Mirror mampu merekam perjalanan saya ketika pulang ke kampung halaman nanti. Banyaknya kejadian yang terjadi akhir-akhir ini, membuat saya cukup senang terhadap inovasi ini," lanjutnya.

Baca Juga: Suzuki Ingin Konsumen 'Puaskan' Jajal Teknologi dan Fitur Grand Vitara

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, pameran otomotif menjadi ajang tepat bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

"Kami memberikan kelengkapan yang terdapat pada XL7 tidak serta merta hanya ingin menambahkannya, namun juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat untuk memberikan kepuasan dan kesenangan perjalanan apalagi saat libur," pungkas Donny.

Editor


Komentar
Banner
Banner