Harga Grand Vitara

Suzuki Umumkan Harga Grand Vitara, Dibanderol Mulai Rp350 Jutaan

Suzuki akhirnya mengumumkam harga Grand Vitara pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Featured-Image
Suzuki mengumumkan harga Grand Vitara di ajang GJAW 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - Suzuki akhirnya mengumumkam harga Grand Vitara pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

SUV teratas dari Suzuki yang mengusung tagline “Gear To Dominate, Excellence Escalated” itu ditawarkan dengan harga di bawah Rp400 juta.

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei mengungkapkan bahwa setelah diperkenalkan Februari lalu, pihaknya semangat dan yakin untuk segera memberikan informasi terkait harganya.

"Kami menghadirkan produk yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat dengan kualitas terbaik di lengkapi kemajuan teknologi," terangnya di GJAW 2023, Jumat (10/3).

Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion dari Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif.

Baca Juga: Suzuki Ingin Konsumen 'Puaskan' Jajal Teknologi dan Fitur Grand Vitara

Sebagai city cruiser yang modern, mobil ini memiliki desain yang lebih kokoh dan tangguh yang memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Kelengkapan fitur, interior lapang dan premium memberikan kenyamanan optimal untuk berpergian kemanapun.

Ditambah dengan mesin K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal.

Grand Vitara hadir dengan dua varian, yaitu GX dan GL di mana GX tersedia 4 pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver + Black, dan Pearl Artic White + Black.

Baca Juga: Wincos Siapkan Diskon Rp800 Ribu untuk Pembelian Kaca Film di GJAW 2023

Grand Vitara GX ditawarkan dengan harga Rp387,4 juta, sementara untuk warna Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black ditawarkan dengan harga Rp384,4 juta.

Sedangkan pada varian GL tersedia 3 pilihan warna yakni Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.

Ketiganya ditawarkan dengan harga lebih terjangkau harga Rp359,4 juta. Semuanya berlaku untuk On The Road DKI Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner