Diler Suzuki Terbaru

Suzuki Buka Diler Baru di Jatiasih Bekasi, Fasilitasnya Super Lengkap

Mudahkan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Duta Cendana Adimandiri membuka diler baru berfasilitas lengkap di Jatiasih, Bekasi.

Featured-Image
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Duta Cendana Adimandiri membuka diler baru berfasilitas lengkap di Jatiasih, Bekasi. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - Mudahkan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Duta Cendana Adimandiri membuka diler baru berfasilitas lengkap di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, SIS mengklaim wilayah ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya.

Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas di diler seperti penjualan kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, peningkatan permintaan khususnya kendaraan hybrid merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih.

Baca Juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Siap Meluncur, Sudah Bisa Pesan di Dealer

Melalui catatan ini, pihaknya berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat kehadiran jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Tanah Air.

"Tak hanya penjualan kendaraan, layanan yang lengkap juga ditawarkan diler ini, seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga perbaikan dan pengecatan bodi pada kendaraannya," ujar Harold melalui keterangan resminya, Senin (15/1).

Di sisi lain, lanjut Harold, pemilihan wilayah Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian pesat serta mudah dijangkau masyarakat luas.

"Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk Bekasi secara keseluruhan. Tidak heran jika pangsa pasar Suzuki di Bekasi terbilang cukup tinggi," imbuhnya.

Baca Juga: Suzuki Adakan Festival Service Jabodetabek, Intip Benefitnya

Diler Suzuki Jatiasih dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mencakup showroom dengan ruang yang luas dan nyaman, ruang tunggu service yang nyaman sehingga dapat membuat waktu tunggu pelanggan lebih menyenangkan.

Ditambah ada ruang bermain yang dilengkapi berbagai permainan anak sehingga waktu menunggu pelanggan yang membawa anak juga tetap menyenangkan.

Tak ketinggalan penawaran program khusus bagi konsumen yang meliputi promo gratis oli untuk kendaraan penumpang Suzuki dan diskon untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria.

Selain fasilitas dan promo, konsumen juga akan dilayani oleh pegawai yang kompeten di bidangnya. Saat ini diler Suzuki Jatiasih memiliki 47 pegawai yang terbagi menjadi beberapa divisi.

Baca Juga: Penjualan Mobil Hybrid Suzuki Laris Manis, Berikut Daftar Harganya

Mulai dari sales sejumlah 24 orang, service dan spare parts dengan jumlah 12 orang, kemudian 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang untuk bagian body and repair.

Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri berharap kehadiran diler Suzuki di Jatiasih dapat membawa kesan yang positif bagi seluruh pelanggan.

"Kami berharap setiap produk serta layanan yang kami tawarkan dapat menjadi jawaban dan pilihan masyarakat. Kami juga berharap target penjualan, yaitu 50 unit setiap bulannya di awal diler beroperasi ini dapat terpenuhi bahkan terlampaui,” ungkap Johny.

Editor
Komentar
Banner
Banner