Pameran XL7 Hybrid

Suzuki New XL7 Hybrid Tebar Pesona di Depok dan 33 Kota Besar

Setelah dirilis perdana pada Kamis (15/6), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai memboyong New XL7 Hybrid ke wilayah Jabodetabek dan 33 kota besar di Indonesia.

Featured-Image
Suzuki New XL7 tebar pesona ke sejumlah kota di Indonesia. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - Setelah dirilis perdana pada Kamis (15/6), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai memboyong New XL7 Hybrid ke wilayah Jabodetabek dan 33 kota besar di Indonesia.

Adapun rangkaian brand activation New XL7 Hybrid pertama dilakukan di kawasan Ancol, Jakarta dan Sentul, Jawa Barat. Dan terbaru, mobil tujuh penumpang itu hadir di MargoCity Depok pada akhir pekan lalu.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan bahwa peluncuran New XL7 Hybrid yang dilakukan secara masif di 33 kota di Indonesia termasuk Jakarta untuk menjawab penasaran masyarakat yang telah menantikan pembaruan dari SUV Suzuki ini.

"Dalam brand activation ini, Suzuki berikan program penjualan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk test drive mengendarai New XL7 Hybrid di pameran atau diler terdekat," kata Donny melalui keterangan resminya, Senin (26/6).

Baca Juga: Suzuki Beri Promo Menarik pada Ajang Jakarta Fair 2023

Baca Juga: Suzuki New XL7 Hybrid Punya Varian Tanpa SHVS, Lengkapi Kebutuhan Konsumen

Dalam rangkaian pameran tersebut, Suzuki menawarkan progeam menarik berupa DP/uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, dan cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif.

Tidak ketinggalan adanya bonus tambahan cashback sebesar Rp4 Juta untuk program trade in dan juga hadiah menarik yang dapat dibawa langsung oleh calon konsumen.

Brand Activation Suzuki New XL7 Hybrid di MargoCity Depok. Foto: dok. SIS
Brand Activation Suzuki New XL7 Hybrid di MargoCity Depok. Foto: dok. SIS

Mengusung tagline “New Energy to Move Further”, New XL7 Hybrid diklaim sanggup mengurangi penggunaan bahan bakar saat tidak diperlukan, terutama saat menghadapi kemacetan.

Bukan tanpa alasan, dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada mesin K15B, XL7 mampu menciptakan emisi yang lebih rendah serta mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Baca Juga: Skema Kredit Suzuki XL7 Hybrid OTR Jakarta, Ada Cicilan 0 Persen

Baca Juga: Promo Kredit Mobil di Suzuki Finance Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo

SHVS bekerja dengan perangkat Integrated Starter Generator (ISG) serta Lithium-ion Battery yang memberikan fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi.

Kemudian regenerative braking untuk menghasilkan kembali daya listrik yang akan disimpan di baterai, serta engine auto start-stop yang akan menghentikan proses pembakaran dalam mesin ketika tidak diperlukan.

Teknologi SHVS yang terbukti minim biaya perawatan ini memberi keyakinan kepada penggunanya, terlebih untuk komponen Lithium-ion battery sudah dijamin garansi resmi selama 8 tahun/160.000 km dari Suzuki.

Suzuki menawarkan tiga varian New XL7 Hybrid yaitu Alpha, Beta, dan Zeta, di mana setiap varian memiliki beberapa pilihan warna yang memberikan kesan sporty pada SUV terbaru ini.

Regional Launch Suzuki New XL7 Hybrid. Foto: dok. SIS
Regional Launch Suzuki New XL7 Hybrid. Foto: dok. SIS

Baca Juga: Suzuki XL7 Hybrid Mengaspal, Sematkan SHVS Dijual Mulai Rp256 Jutaan

Baca Juga: Suzuki Jamin Ketersediaan Unit dan Suku Cadang Grand Vitara

Pada Varian Alpha terdapat 4 pilihan warna yaitu New Savanna Ivory - Black, Sunrise Orange - Black, White - Black, dan Cool Black.

Kemudian untuk varian Beta dan Zeta terdapat 4 pilihan warna yaitu Metalic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black.

Tidak hanya memberikan pilihan varian dan warna, transmisi pada New XL7 Hybrid juga memiliki 2 pilihan yaitu otomatis (AT) dan manual (MT).

Berikut jadwal peluncuran regional New XL7 Hybrid:

- 16 Juni 2023 : Solo
- 17 Juni 2023 : Cirebon, Surabaya, Banjarmasin, Bangka, Semarang, dan Bandar Lampung
- 20 Juni 2023 : Palangkaraya
- 21 Juni 2023 : Lombok
- 22 Juni 2023 : Kendari dan Batam
- 23 Juni 2023 : Yogyakarta
- 24 Juni 2023 : Makassar, Gorontalo, Palu, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Tegal, Ternate, Jambi, Bengkulu, dan Tanjung Pinang
- 27 Juni 2023 : Denpasar
- 1 Juli 2023 : Bandung dan Medan
- 8 Juli 2023 : Banda Aceh, Manado, Kupang, Ambon, Jayapura, Padang, Sorong

Editor
Komentar
Banner
Banner