Suzuki Grand Vitara

Suzuki Jamin Ketersediaan Unit dan Suku Cadang Grand Vitara

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan ketersediaan unit dan suku cadang Grand Vitara sudah tersalurkan di seluruh diler Suzuki di Indonesia.

Featured-Image
Suzuki jamin ketersediaan unit dan suku cadang Grand Vitara. Foto apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin ketersediaan unit dan suku cadang Grand Vitara sudah tersalurkan di seluruh diler Suzuki di Indonesia.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra menjelaskan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara telah mulai terdistribusikan ke seluruh Indonesia.

"Suku cadang juga siap di diler, baik fast moving maupun slow moving," kata Donny disela acara seremoni penyerahan unit perdana Grand Vitara di Jakarta, Sabtu (3/6).

"Sejauh ini Grand Vitara telah dipesan sebanyak kurang lebih 350 unit sejak diperkenalkan pada Februari hingga Mei lalu," tambahnya.

Baca Juga: Suzuki Lakukan Serah Terima Perdana Grand Vitara kepada 26 Konsumen

Guna memenuhi rasa penasaran publik maupun calon konsumen yang ingin melihat dan mencoba Grand Vitara secara langsung, diler Suzuki memberikan kemudahan melalui layanan test drive.

Ia menjelaskan, mobil anyarnya itu mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) sebagai dukungan terkait kesadaran lingkungan, serta membantu pengguna untuk mencapai efisiensi ekonomi yang lebih baik.

Keunggulan dari SHVS diklaim mampu mengurangi tingkat emisi gas buang hingga 15 persen dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop.

Efektifitas teknologi SHVS dalam mendukung kendaraan dan lingkungan yang lebih bersih akan digunakan secara lebih lanjut oleh Suzuki pada model-model mobil penumpang lainnya secara bertahap.

Baca Juga: Suzuki Rilis Teaser Mobil Baru dengan Angka 7, XL7 Hybrid?

Grand Vitara dibekali mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi SHVS yang ramah lingkungan dan efisien.

Tersedia dalam tujuh pilihan warna, Suzuki Grand Vitara dibanderol dengan harga Rp359,4 juta untuk tipe GL, Rp384,4 jita untuk tipe GX Single Tone, dan Rp387,4 juta untuk tipe GX Two Tone.

Editor
Komentar
Banner
Banner