Promo Suzuki Finance

Promo Kredit Mobil di Suzuki Finance Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo

Merayakan hari jadi ke-18, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan sejumlah program menarik bagi konsumen yang membeli mobil secara kredit.

Featured-Image
Suzuki Finance menawarkan promo menarik dan hadiah ke Labuan Bajo. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-18, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan sejumlah program menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara kredit.

Tidal itu saja, SFI juga menyiapkan hadiah istimewa liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk 18 konsumen baru yang terpilih.

"Semua penawaran yang berlaku secara nasional tersebut berlaku sejak Mei hingga Juli 2023 mendatang," kata M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/5).

Selain itu, SFI juga memberikan tawaran menarik berupa uang muka/DP 10 persen, dan pilihan tenor cicilan 1 hingga 5 tahun khusus untuk XL7, All New Ertiga, New Baleno, dan S-Presso.

Baca Juga: Suzuki Rilis Teaser Mobil Baru dengan Angka 7, XL7 Hybrid?

Program itu berlaku juga untuk ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis dengan pilihan tenor cicilan 1 hingga 7 tahun.

Tak ketinggalan hadiah langsung untuk konsumen berupa e-wallet sebesar Rp2,5 juta khusus tipe Grand Vitara.

Lalu e-wallet Rp500 ribu khusus untuk tipe All New Ertiga, XL7, Baleno, dan S-Presso, melalui aplikasi Sufi Smart.

Semua itu dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya, dan juga dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular maupun lainnya.

Baca Juga: Mau Test Drive Mobil Suzuki? Kini Bisa Lewat Online, Simak Caranya

Bukan cuma kendaraan penumpang, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil tipe komersial, SFI berikan potongan angsuran 1 kali untuk tenor 3 hingga 5 tahun.

Keuntungan lain untuk calon konsumen yang menginginkan mobil komersial maupun mobil penumpang berupa rate khusus mulai dari 3,39% (flat rate).

Sementara bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan hadiah tiket gratis wisata ke Labuan Bajo, diwajibkan memenuhi kriteria/persyaratan yang ditetapkan SFI.

Nantinya, pemenang akan dipilih berdasarkan keputusan perusahaan dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca Juga: Suzuki V-Strom 250SX Dipasarkan di Indonesia, Harganya Bikin Melongo

Adapun kriteria yang ditetapkan oleh Suzuki Finance antara lain konsumen baru yang membeli mobil penumpang dengan minimal Total Down Payment (TDP) 30 persen.

Kemudian untuk konsumen baru yang membeli mobil komersial dengan minimal Total Down Payment (TDP) 40 persen.

Selain itu juga wajib melakukan registrasi dan merupakan pengguna aktif Sufi Smart, dan promo tidak dapat diwakilkan oleh keluarga lain di luar kartu keluarga yang terdaftar.

Tour Labuan Bajo akan dilaksanakan pada Oktober 2023. Promo istimewa ini cocok bagu masyarakat yang ingin mengisi waktu liburannya dengan mobil baru," tutup M. Arifin.

Editor
Komentar
Banner
Banner