Motor Suzuki Terbaru

Suzuki V-Strom 250SX Dipasarkan di Indonesia, Harganya Bikin Melongo

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mendistribusikan sepeda motor sport adventure terbarunya yakni Suzuki V-Strom 250SX untuk pasar Indonesia.

Featured-Image
Suzuki V-Strom 250SX resmi meluncur seharga Rp59,5 juta. (Foto: apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mendistribusikan sepeda motor sport adventure terbarunya yakni Suzuki V-Strom 250SX untuk pasar Indonesia.

Motor yang diperkenalkan ke publik sejak bulan November 2022 silam itu akan dibanderol seharga Rp59,5 juta.

"V-Strom 250SX dibekali mesin single cylinder 4 valve, oil-cooled dan SOHC yang menghasilkan kerja throttle yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah," ujar 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha, dalam keterangannya, Rabu (19/4).

Baca Juga: Suzuki Siapkan 65 Bengkel Siaga selama Lebaran 2023, Cek Fasilitasnya

Ia menambahkan, karakter motor sport tersebut akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar maupun off-road.

"Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-Strom 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia," imbuhnya.

V-Strom 250SX hadir dengan ketangguhan, sporty, dan kenyamanan yang diklaim cocok untuj kondisi berkendara di perkotaan maupun jalan tanah.

Hal itu karena Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang menjaga kondisi mesin tetap dingin saat cuaca panas.

Baca Juga: Sambut Lebaran, Suzuki Tawarkan Promo DP Rendah plus Berhadiah Motor

Tak hanya itu, sasis yang ramping dan gesit membuatnya mudah digunakan kemanapun, serta short-style dual-exit muffler dan separate seat memberikan kesan sporty.

Saat berkendara di jalan tanah datar yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance menambah stabilitas berkendara.

Sementara windscreen fungsional dan knuckle cover juga menjadikannya sebagai pasangan yang ideal untuk turing.

Motor ini juga ahli dalam membawa penumpang atau barang bawaan, mengingat motor tersebut unggul dengan rear carrier yang praktis yang juga dapat berfungsi sebagai pegangan.

Baca Juga: Suzuki Tambah Dealer Baru di Batang Jawa Tengah dengan Fasilitas 3S

Lightweight Versatile Crossover

V-Strom 250SX mampu tampil sebagai "Lightweight Versatile Crossover" mulai dari perjalanan perkotaan hingga jalan beraspal yang berkelok-kelok dan jalur tanah.

Motor terbaru dari Suzuki itu dapat dengan mudah menaklukkan berbagai medan sebagai anggota keluarga dari V (versatile) Strom (stream and strom) di dunia.

Pihak SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek.

Editor
Komentar
Banner
Banner