Dealer Baru Suzuki

Suzuki Tambah Dealer Baru di Batang Jawa Tengah dengan Fasilitas 3S

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bersama PT Arindo Gedong Jembar membuka showroom terbaru dengan fasilitas 3S di Pekalongan, Jawa Tengah.

Featured-Image
Suzuki bersama PT Arindo Gedong Jembar membuka showroom terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) di Batang, Pekalongan, Jawa Tengah. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bersama PT Arindo Gedong Jembar membuka showroom terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Pekalongan, Jawa Tengah.

Dalam showroom seluas 572 m2 calon pelanggan dapat melihat mobil, test drive dan bertransaksi serta bengkel resmi yang melengkapi pelayanan perawatan mobil.

Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, Hady Surjono Halim mengatakan pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang.

"Kami akan berusaha selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Suzuki Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Batang dan sekitarnya," terangnya, dalam keterangan tertulis, Senin (27/3).

Baca Juga: Suzuki Beri Apresiasi Hadiah Motor dan Emas kepada Personel Dealer

Selain penjualan, outlet resmi ini juga melayani perawatan mobil dengan fasilitas satu mini scissor, four post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part.

Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service.

Pabrikan asal Jepang ini menargetkan pelayanan outlet ini untuk konsumen yang tinggal di daerah Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kota Pekalongan.

Baca Juga: Suzuki XL7 Jadi Magnet di GJAW 2023, Konsumen: untuk Mudik Lebaran

Tidak itu saja, kenyamanan lokasi juga diutamakan seperti adanya area dealing room yang nyaman, pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi ruang tunggu yang bersih dan nyaman.

Kemudian ada ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola. Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari.

Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.

Editor
Komentar
Banner
Banner