Program Penjualan Suzuki

Sambut Lebaran, Suzuki Tawarkan Promo DP Rendah plus Berhadiah Motor

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran dan promo untuk konsumen menjelang perjalanan mudik hingga akhir April 2023.

Featured-Image
PT Suzuki Indomobil Sales menyiapkan program penjualan menarik menyambut musim mudik dan libur Lebaran 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang libur lebaran, sebagian masyarakat biasanya memanfaatkan momentum dengan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman menggunakan kendaraan pribadi.

Sebagai bentuk persiapan yang tidak kalah penting adalah menyiapkan kendaraan yang nyaman dan aman saat digunakan selama perjalanan, seperti Suzuki All New Ertiga dan XL7.

Kedua mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut bisa diandalkan karena memiliki performa dan irit bahan bakar, serta dilengkapi fitur-fitur terkini.

Sejalan dengan momen spesial tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memberikan penawaran dan promo untuk konsumen menjelang perjalanan mudik hingga akhir April 2023.

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, kamiberikan program penjualan menguntungkan untuk mendukung persiapan mudik keluarga Indonesia," ujar Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko kepada bakabar.com, Kamis (13/4).

Baca Juga: Suzuki Tambah Dealer Baru di Batang Jawa Tengah dengan Fasilitas 3S

Beragam program telah disiapkan seperti tawaran DP atau uang muka sebesar 10 persen dan bunga kredit menarik, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun untuk pembelian Ertiga, XL7 dan Baleno.

Ada juga extra cashback jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value, potongan angsuran, hingga hadiah langsung yang bisa dibawa pulang.

Kemudian tambahan cashback sebesar Rp4 juta untuk All New Ertiga dan Baleno, dan tambahan cashback sebesar Rp3 juta untu XL7 jika melakukan penukaran mobil lamanya melalui Suzuki Auto Value.

Tidak hanya itu, Suzuki juga berikan program penjualan untuk produk lainnnya yakni S-Presso yang dapat segera dimiliki hanya dengan uang muka/DP sebesar 10%.

Baca Juga: Suzuki Beri Apresiasi Hadiah Motor dan Emas kepada Personel Dealer

Sedangkan untuk SX4 S-Cross promo khusus berupa Total Down Payment (TDP) sebesar 15%.

Pabrikan asal Jepang itu juga memberikan tawaran bunga kredit rendah dan juga pilihan tenor cicilan yang beragam hingga 7 tahun.

Khusus untuk program ini, calon konsumen yang beruntung akan membawa pulang hadiah berupa souvenir atau uang elektronik senilai Rp500 ribu untuk pembelian S-Presso.

Mereka juga menyiapkan hadiah logam mulia jika melakukan pembelian untuk mobil kategori penumpang lainnya.

Baca Juga: Suzuki XL7 Jadi Magnet di GJAW 2023, Konsumen: untuk Mudik Lebaran

Selain mobil penumpang, Suzuki juga berikan penawaran dan promo penjualan New Carry untuk seluruh tipe dengan tawaran DP/uang muka menarik, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, dan potongan angsuran.

Jika beruntung, calon konsumen akan mendapatkan hadiah yang bisa dibawa langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki.

"Kami harap masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan mobil impiannya dan perjalanan mudik semakin menyenangkan karena ditemani oleh SUV dan MPV unggulan dari Suzuki," tutup Randy.

Editor
Komentar
Banner
Banner