GJAW 2023

Subaru Luncurkan The All-New Crosstek di GJAW 2023, Ini Keunggulannya

Subaru resmi meluncurkan varian terbaru, The All-New Crosstrek, dalam acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Featured-Image
Subaru hadirkan The All-New Crosstrek di GJAW 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Subaru resmi meluncurkan The All-New Crosstrek, dalam acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Varian anyar ini dilengkapi dengan sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight.

"Subaru melakukan debut Crosstrek di Amerika Serikat pada Februari lalu. Hari ini, Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkannya di GJAW 2023," ujar Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, Jumat (10/3).

Varian baru itu dibanderol dengan harga Rp549.500.000.

Selain mengusung keamanan EyeSight, Subaru Crosstrek dilengkapi wide-angle mono camera. Ini memungkinkan untuk melihat pengendara lain pada sudut lebih lebar daripada kamera stereo.

Baca Juga: Hadir di GJAW 2023, MUF Tawarkan Promo Menarik buat Pengunjung

Tak cuma itu, Subaru Crosstrek pun dilengkapi dengan tujuh fitur andalan lainnya. Salah satunya interior jok yang didesain mampu menopang dan menyelaraskan panggul, sehingga pengendara merasa lebih nyaman saat mengemudi.

Terdapat pula platform baru SUBARU COMPACT SUV, Subaru Global Platform dengan torsional rigidity yang meningkat hingga 10 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Bahasa desain global “Subaru BOLDER

Baca Juga: GJAW 2023: Isuzu Bawa Bengkel Berjalan untuk Operasional Tambang

” yang dikombinasikan dengan Bahasa “Dynamism” hadir dengan garis desain tegas, baik dari tekukan fender, body, dan atap hingga grill yang membesar.

Ground clearance tertinggi di kelasnya 220 mm atau 8,7 inchi. Seat mounting pun ditanam langsung ke sasis Subaru Global Platform.

Interior terbaru dengan “Horizontal Line Dashboard” yang memberikan kesan lapang, namun tetap ergonomis dan center console dengan diagonal composition yang menekankan kedinamisan.

Memungkinkan getaran yang berkurang secara drastis dan gerakan sentrifugal yang mengganggu, pengendaraan menjadi jauh lebih nyaman.

Layar multimedia 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel atau wireless. Pengaturan X-MODE juga dapat dilakukan pada layar sentuh ini.

Mesin BOXER 2.000cc menghasilkan tenaga 156ps dan 196Nm. Hadir dengan getaran dan suara yang semakin minim, torque delivery yang disempurnakan, dan reliabilitas yang semakin baik.

Tenaga disalurkan ke 4-roda dengan transmisi Lineartronic dan Active Torque Split AWD. Lineartronic memastikan putaran mesin yang efisien dan halus. Active Torque Split AWD memastikan torsi disalurkan ke lingkar roda yang paling membutuhkan grip.

Total delapan warna pilihan; Sun Blaze Pearl, Oasis Blue, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Offshore Blue Metallic, Pure Red, dan Crystal Black Silica.

Textur interior yang menekankan “Outdoor Life, Exciting Life” hadir melalui Mountain Design pada door sill plates di depan dan belakang, Pad shape pada pintu belakang, dan Diamond Forest Design pada area cargo.

Editor


Komentar
Banner
Banner