GJAW 2023

Hadir di GJAW 2023, MUF Tawarkan Promo Menarik buat Pengunjung

Menjadi Official Multifinance Partner di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Mandiri Utama Finance siap memberikan kemudahan bagi konsumen

Featured-Image
Mandiri Utama Finance hadir di GJAW 2023 (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA – Menjadi Official Multifinance Partner di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Mandiri Utama Finance siap memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan kendaraan impiannya.

Event pameran otomotif GJAW 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convetional Center (JCC), Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan beragam penawaran spesial.

Berlokasi di Hall Cendrawasih, MUF menghadirkan penawaran spesial bagi konsumennya untuk pembiayaan konvensional maupun syariah, yakni dengan bunga atau margin dari 2.00% dan uang muka (DP) ringan mulai dari 0 persen.

Baca Juga: Aplikasi myHyundai Mudahkan Pelanggan yang Ingin Servis Mobil

Tak hanya itu, MUF juga memberikan kesempatan bonus menarik seperti voucher perawatan mobil sampai dua juta hingga bonus asurasi Tanggung Jawab Hukum (TJH) bagi konsumennya setiap transaksi.

“MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti GJAW ini,” ujar Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama, kepada awak media, di Jakarta, Jumat (10/3).

“Semangat untuk terus berinvovasi dan memberikan kemudahan kepada pelanggan setia kami, membuat kami hadir dalam gelaran GJAW 2023. Hal ini sejalan dengan misi kami Brings Tomorrow Today serta semangat kami untuk mewujudkan semua mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, dalam pameran GJAW 2023, MUF juga menghadirkan fasilitas instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria, dimana prosesnya persetujuan kredit dilakukan dengan sangat cepat.

Tak hanya itu, MUF juga menghadirkan program Trade In bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan baru.

Dalam ajang GJAW tahun ini, Mandiri Utama Finance, bersama dengan Bank Mandiri dan Bank Syahriah Indonesia (BSI) memberikan penawan khusus untuk para nasabahnya yang memiliki kebutuhan soal kendaraan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wawan Setiawan selaku SEVP Consumer Banking BSI yang mengatakan bahwa melalui GJAW 2023, BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip Syariah.

“Kami optimis dapat menembus bisnis lebih dari 50 Miliar khusus pembiayaan Syariah. GJAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan,” jelas Wawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner