Bisnis

MUF Auto Fest 2024 Siap Bantu Warga Kalsel Miliki Kendaraan Impian

Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Fest 2024 dilaksanakan di Atrium Duta Mall Kota Banjarmasin.

Featured-Image
Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Fest 2024 dilaksanakan di Atrium Duta Mall Kota Banjarmasin. Foto: Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Fest 2024 dilaksanakan di Atrium Duta Mall Kota Banjarmasin.

Pameran ini menawarkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah.

Konsumen juga dapat menemukan beragam rangkaian penawaran menarik yang diberikan secara langsung oleh Mandiri Utama Finance.

Area Kalimantan Division Head Mandiri Utama Finance, Sampurno Aji menyampaikan, MUF Auto Fest 2024 Banjarmasin akan digelar dari tanggal 22 hingga 26 Mei 2024 di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

“Program ini pun berlaku bagi seluruh masyarakat Kalimantan, dalam wujudkan mimpinya,” ujarnya.

Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia mengatakan, gelaran pameran ini memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat dengan berbagai kendaraan model terbaru di 2024.

Mulai dari macam-macam merek, baik roda dua maupun roda empat, seperti tipe SUV, MPV, hatchback dan city car yang menjadi impian masyarakat Indonesia.

“Melalui event ini, ada berbagai merek mobil maupun motor yang ditampilkan, dalam rangka mempermudah dan mewujudkan semua mimpi masyarakat untuk memiliki kendaraan,” katanya Yanto usai membuka MUF Auto Fest 2024 Banjarmasin, Rabu (22/5/2024).

Ia menyampaikan, wilayah Kalimantan memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang besar. Pada periode Januari-April 2024, MUF mencatat penyaluran kredit kendaraan di wilayah ini sebesar Rp524,8 miliar, meningkat sebesar 31% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara itu, Kota Banjarmasin berkontribusi paling besar terhadap capaian penyaluran pembiayaan MUF di Kalimantan, yaitu mencapai 32%.

Maka dari itu, pihaknya menyambut baik antusiasme masyarakat Kalimantan dengan menggelar kegiatan MUF Auto Fest 2024 yang diadakan untuk pertama kalinya di Banjarmasin.

“Target secara nasional dalam rupiah tahun 2024 sebesar Rp 25 triliun selama satu tahun. Namun kita juga akan berusaha ke angka Rp 26 atau Rp 27 triliun, dan untuk di Kalimantan sendiri kurang lebih 10 persen dari nasional yakni Rp 1,8 triliun. Sedangkan untuk event ini sendiri kita targetkan 250 SPK baik mobil maupun motor dengan nilai rupiah 80 Milyar,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yanto menambahkan, pada gelaran MUF Auto Fest 2024  Banjarmasin, MUF juga menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih.

“Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024  Banjarmasinjuga dapat melakukan program Trade-In yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah sukses digelar Kota Bandung dan Jakarta, road show gelaran MUF Auto Fest 2024 kini pertama kalinya menyapa konsumen setianya di Kota berjuluk Seribu Sungai, tepatnya di Atrium Duta Mall.

Editor
Komentar
Banner
Banner