GIIAS 2023

Penjualan Mobil Subaru Diklaim Naik 34 Persen di GIIAS 2023

Subaru Indonesia mengumumkan bahwa jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GIIAS 2023 meningkat jika dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu.

Featured-Image
Subaru Indonesia meraih SPK positif pada GIIAS 2023. Foto: dok. Subaru

bakabar.com, JAKARTA - Subaru Indonesia mengumumkan bahwa jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GIIAS 2023 meningkat jika dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu.

Selain itu, pabrikan berlogo enam bintang itu juga meraih beragam penghargaan antara lain Subaru WRX yang mendapatkan gelar "Best Sedan" dan penobatan Subaru Stars atas nama Ajeng Puspitasari sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, persiapan selama berbulan-bulan, dukungan dari Subaru Corporation Japan, hingga semangat para tenaga penjual di GIIAS 2023 membawa hasil gemilang.

"Bintang kami mendapatkan apresiasi dari pengunjung GIIAS, mulai dari feedback konsumen terhadap Subaru Outback yang diluncurkan di GIIAS dan compact SUV kami, Subaru Crosstrek yang sangat tinggi sejak hari pertama," ujar Arie melalui keterangan resminya, Rabu (23/8).

Baca Juga: Hampir 2.000 SPK, Brio dan CR-V Dominasi Penjualan Honda di GIIAS 2023

Subaru Outback dan Crosstrek diklaim mengalami peningkatan jumlah SPK hingga 34 persen jika dibandingkan dengan GIIAS 2022, serta Subaru WRX Cherry Blossom Red Edition juga disebut telah sold-out di hari kedua.

Selain itu, konsep hospitality Omotenashi khas Jepang di setiap customers touch-point Subaru juga mendapat apresiasi baik dari pelanggan maupun penyelenggara GIIAS 2023.

Konsep ini memiliki pilar pengembangan sumber daya manusia yang memberikan pelayanan kepada customer dengan hati, sesuai dengan standar Service Excellence dari Plaza Auto Group yang telah berjalan selama lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Pelatihan ekstensif terhadap sumber daya manusia yang bertugas di booth Subaru di GIIAS 2023, termaksud di dalamnya para Subaru Stars membawa hasil gemilang.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Raih 1.592 SPK di GIIAS 2023, Turun dari Capaian 2022

Subaru Indonesia meraih SPK positif pada GIIAS 2023 - bakabar.com
Usher Subaru Indonesia, Ajeng dinobatkan sebagai Miss Auto Show GIIAS 2023. Foto: dok. Subaru

Salah satu Subaru Stars, Ajeng Puspitasari dinobatkan sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023, gelar tertinggi untuk tenaga ahli promosi, mengalahkan lebih dari 70 orang partisipan Miss AutoShow GIIAS 2023.

Ajeng mengaku bila hasil yang diraih di GIIAS 2023 tak lepas dari pembekalan yang diberikan Subaru Indonesia yang memberikan product knowledge, pelatihan interview dan catwalk, hingga pemilihan busana harian dan tema kemerdekaan 17 Agustus.

"Tema kemerdekaan memiliki konsep menggabungkan budaya Indonesia gaun endek prada dari Bali dengan warna Cherry Blossom Red khas Subaru Tecnica International (STI) yang terinspirasi dari budaya bunga Sakura khas Jepang," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner