GIIAS 2023

Mitsubishi Fuso Raih 1.592 SPK di GIIAS 2023, Turun dari Capaian 2022

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia catatkan 1.592 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GIIAS 2023.

Featured-Image
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia catatkan 1.592 SPK di GIIAS 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia mencatatkan 1.592 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di ajang GIIAS 2023.

Angka tersebut didominasi oleh Canter yang berhasil terjual sebanyak 1.222 unit, kemudian disusul truk Fighter X dengan 370 SPK.

Kendati demikian, pencapaian di GIIAS 2023 lebih rendah dari torehan KTB di GIIAS tahun lalu yang berhasil mendapatkan 1.699 SPK.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Rilis Canter Edisi Spesial HUT ke-60 di GIIAS 2023

President Director PT KTB, Nobukazu Tanaka berterima kasih atas respons positif dan kepercayan konsumen memilih produk Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan operasional bisnis mereka.

"Pencapaian ini memicu kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan konsumen serta berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia," ujar Tanaka dalam keterangan resminya, Rabu (23/8).

Selain meraih SPK lebih dari 1.500 unit, produsen kendaraan asal Jepang itu juga berhasil meraih beragam penghargaan di ajang GIIAS tahun ini.

Pabrikan berlogo tiga berlian itu sukses meraih penghargaan sebagai booth terfavorit untuk kategori kendaraan komersial di ajang GIIAS 2023.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Hadirkan Varian Baru Canter Bus, Janjikan Kabin Luas

Penghargaan kedua diraih berkat Canter FE 84G 60th Years Anniversary Special Edition yang terpilih menjadi kendaraan terfavorit kendaraaan komersial untuk kategori truk.

Tidak itu saja, Mitsubishi Fuso juga dinobatkan sebagai Best Compact Media Room di ajang GIIAS 2023 dari Oto Kuliner.

"Kami juga sangat mengapresiasi pengunjung yang telah memilih booth kami booth terfavorit, dan Canter juga terpilih sebagai kendaraan komersial terfavorit di GIIAS 2023," kata Tanaka.

Pada pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, Mitsubishi Fuso menampilkan 7 produk  yakni 6 unit Canter dan 1 unit Fighter-X Mining Equipment version2.

Baca Juga: Truk Fuso Canter Jadi Armada Logistik untuk Penanggulangan Stunting

Mitsubishi Fuso juga menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti games interactive, kids’ corner, hingga penampilan bintang tamu band GIGI dan penyanyi Wika Salim.

Berkat aktivitas menarik dan jajaran produk unggulan, pengunjung booth Mitsubishi Fuso tercatat mencapai 16.503 orang selama 11 hari GIIAS 2023 berlangsung.

Di GIIAS 2023, Mitsubishi Fuso mengajak konsumen untuk lebih mengenal perjalanan Canter yang telah berusia 60 tahun sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini.

Konsumen diajak bernostalgia dengan Canter generasi kedua T91A, kemudian melihat representative Canter saat ini dengan Canter 60th Years Special Edition dan Canter Bus.

Baca Juga: Perkuat Purna Jual, Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

Tidak sampai di situ saja, booth mereka di GIIAS kali ini juga menampilkan produk masa depan yaitu eCanter bertenaga listrik 100 persen.

Selain itu, ada juga 1 unit Mobile Workshop Service (MWS) yang siap membantu konsumen dalam hal perbaikan dan perawatan kendaraan langsung di lokasi operasional.

Editor
Komentar
Banner
Banner