Bengkel Siaga KTB

Perkuat Purna Jual, Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso di dealer PT Sun Star Motor, Sidoarjo, Jawa Timur.

Featured-Image
KTB hadirkan Bengkel Siaga 24 Jam Sun Star Motor Sidoarjo. Foto: dok. KTB

bakabar.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso di dealer PT Sun Star Motor, Sidoarjo, Jawa Timur.

Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso ke-16 ini hadir sebagai komitmen KTB untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan purna jual di seluruh Indonesia.

Bengkel Siaga 24 Jam adalah layanan yang disediakan oleh diler Mitsubishi Fuso yang dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan di luar jam operasional atau setelah pukul 17.00 dan sebelum pukul 08.00.

Berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda Km 5, Sidoarjo, Jawa Timur, menjadikan lokasi Bengkel Siaga 24 Jam ini memiliki letak yang strategis, karena terletak di jalur perlintasan truk.

Baca Juga: Fuso Gathering 2023: Cara KTB Jalin Keakraban dengan Para Sopir Truk

Duljatmono, Sales Marketing Director PT KTB mengatakan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam ini adalah bentuk dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya untuk memastikan kondisi truk tetap dalam keadaan prima.

Menurutnya, Sidoarjo terletak di lokasi yang strategis dan berkembang pesat, karena terletak berdekatan dengan pusat bisnis di Jawa Timur (Surabaya), Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda.

"Sektor bisnis seperti logistik, tambang pasir dan konstruksi juga berkembang pesat, kondisi ini sangat terbantu dengan hadirnya Bengkel Siaga 24 Jam," ucap pria yang akrab disapa Momon melalui keterangan tertulisnya, Rabu (2/8).

Bengkel Siaga 24 Jam Sidoarjo memiliki fasilitas penunjang untuk pengemudi maupun pelanggan seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room dan juga kamar lengkap dengan peralatan tidurnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dengan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam PT Sun Star Motor Sidoarjo dapat menghubungi nomor telepon (031) 8668833 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 082230968801.

Baca Juga: KTB Gelar Kompetisi Foto dan Video Fuso Canter Berhadiah Ratusan Juta

Layanan Purna Jual

Layanan purna jual di PT Sun Star Motor Sidoarjo dilengkapi dengan Fast Line yaitu layanan perbaikan kendaraan dengan jaminan pengerjaan di bawah 60 menit, karena diler juga menyediakan line khusus bagi fasilitas ini.

Bagi konsumen yang tertarik mempergunakannya dapat menghubungi dealer dengan melakukan service booking sebelumnya.

Selain itu dealer juga memiliki layanan bengkel berjalan (Mobile Workshop Service) 24 Jam yang dilengkapi juga dengan layanan Bantuan Teknis 24 Jam berbasis WhatsApp dan Hotline Call.

Editor
Komentar
Banner
Banner