Dealer KTB

Mitsubishi Fuso Buka Layanan Purnajual 2S untuk Pelanggan Fleet di NTT

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama Bumen Redja Abadi resmikan layanan purnajual 2S Fleet Customers Workshop, di Sumba Timur, NTT.

Featured-Image
Ilustrasi: Layanan 2S Fleet Customers Workshop Mitsubishi Fuso. Foto: dok. KTB

bakabar.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama Bumen Redja Abadi, Sidoarjo meresmikan layanan purnajual 2S Fleet Customers Workshop, di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran 2S Fleet Customers Workshop yang berada di area operasional konsumen fleet KTB yakni PT Muria Sumba Manis (MSM) ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso dalam bentuk pelayanan purna jual untuk menunjang kelancaran operasional mereka.

Dealer ini akan memfasilitasi perawatan dan suku cadang untuk PT Muria Sumba Manis yang bergerak di sektor perkebunan khususnya tebu dan pabrikasi gula karena berada jauh dari pusat kota dan memakan waktu untuk melakukan perawatan truk.

Baca Juga: KTB Raih 3.194 SPK selama Acara Fuso Truck Campaign 2023

Dikdik Hermawansyah, Department Head Service Business Development PT KTB mengatakan pihaknya akan terus menguatkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen baik secara produk maupun layanan purna jual.

"Salah satunya dengan penambahan fasilitas 2S Fleet Customer Workshop di PT Muara Sumba Manis," kata Dikdik dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/11).

Fasilitas ini dibangun di lahan seluas 560m2, memiliki 2 stall yang mampu menampung 4-6 unit per hari dan 2 buah container 20 feet, di mana 1 buah digunakan untuk Depo Spare Parts dan 1 buah untuk ruang perlengkapan dan peralatan.

Didukung juga dengan 2 orang mekanik professional dari dealer PT Bumen Redja Abadi, Sidoarjo yang siap untuk melayani segala jenis perbaikan mulai dari ringan sampai dengan berat (overhaul).

Baca Juga: Perusahaan Tambang di Banjarmasin Terima Fuso Canter Edisi 60th Pertama

Selain itu juga untuk perawatan preventif truk Mitsubishi Fuso milik PT Muria Sumba Manis, selama waktu operasional kendaraan dari Senin-Sabtu dan juga untuk di hari Minggu atau Libur.

Kehadiran fasilitas ini mendukung ketersediaan suku cadang di lokasi operasional karena adanya part depo sehingga zero down time dapat dimaksimalkan.

Dilengkapi dengan peralatan lengkap dengan standart dari Mitsubishi Fuso salah satunya adalah Fuso Diagnostic Tools, yaitu alat khusus untuk mendiagnosa kondisi dan fungsi-fungsi yang berhubungan dengan mesin dan sensor pada unit truk Fuso Euro4 dan juga sistem manajemen perawatan service bagi konsumen fleet.

Ini merupakan sistem manajemen layanan yang dapat dikontrol oleh konsumen fleet untuk memonitor aktivitas servis truk Mitsubishi FUSO yang terjadi di Bengkel Armada 2S (Service, Spare Part).

Editor
Komentar
Banner
Banner