Kendaraan Komersial

Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S di Bukittinggi, Fasilitas Lengkap

Mitsubishi Fuso pindahkan dealer berfasilitas 3S di Bukittinggi ke lokasi yang lebih luas. Berikut fasilitasnya.

Featured-Image
Dealer Mitsubishi Fuso di Bukittinggi pindah ke lokasi baru yang lebih luas dan strategis. Berikut fasilitasnya. Foto: dok. KTB Fuso

bakabar.com, JAKARTA - Mitsubishi Fuso telah merelokasi dealer berfasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Dealer Mitsubishi Fuso di Kota Bukittinggi kini berpindah ke Jalan Bypass, Kelurahan Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Pemindahan dealer Mitsubishi Fuso milik PT Dipo Internasional Pahala Otomotif ini karena lokasinya lebih strategis dan mudah dijangkau konsumen.

Sebab letaknya dekat dengan persimpangan jalan rute Pasaman - Medan dan rute Payakumbuh - Pekanbaru.

Selain itu menurut Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dealer Mitsubishi Fuso di Bukittinggi ini memiliki area yang lebih luas.

"Sehingga dapat memaksimalkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen. Kehadiran dealer ini merupakan salah satu usaha kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso," ujarnya dalam rilis resmi yang diterima bakabar.com, Sabtu (13/1).

Strategi relokasi dealer ini dinilai cukup penting, sebab Bukittinggi memiliki potensi pasar yang besar bagi kendaraan komersial. Misalnya untuk sektor perdagangan, transportasi dan pergudangan, sampai pariwisata.

Perlu diketahui, dealer Mitsubishi Fuso tersebut berdiri di atas lahan seluas 3.167 meter persegi dengan luas bangunan 1.931 meter persegi.

Peresmian dealer Mitsubishi Fuso DIPO Bukittinggi di lokasi baru, Rabu (11/1). Foto: dok. KTB Fuso
Peresmian dealer Mitsubishi Fuso DIPO Bukittinggi di lokasi baru, Rabu (11/1). Foto: dok. KTB Fuso

Showroom di dealer ini dilengkapi dengan fasilitas Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, dan LED TV.

Kemudian ada bengkel yang memiliki luas 702 meter persegi dan dilengkapi lima stall yang mampu menampung sepuluh unit truk per hari, serta satu buah Truck Pit.

Di dalam area bengkel terdapat fasilitas Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner, ruang tunggu yang luas yang dilengkapi area untuk merokok.

Di samping itu, bengkel resmi Mitsubishi Fuso Bukittinggi juga memiliki layanan Mobile Workshop Service untuk melayani perawatan dan perbaikan langsung di wilayah operasional.

Adapun jam operasional dealer ini mulai dari Senin - Kamis pada pukul 08.00 - 17.00 WIB, Jumat pukul 08.00 - 17.30 WIB, dan Sabtu pada pukul 08.00 - 12.00 WIB.

Dealer Mitsubishi Fuso DIPO Bukittinggi, Sumatera Barat dengan fasilitas 3S. Foto: dok. KTB Fuso
Dealer Mitsubishi Fuso DIPO Bukittinggi, Sumatera Barat dengan fasilitas 3S. Foto: dok. KTB Fuso

Konsumen Mitsubishi Fuso kini dipersilakan mengunjungi dealer tersebut atau menghubungi nomor 0752‐2518080.

Sekadar info, dealer Mitsubishi Fuso DIPO
Bukittinggi sebelumnya berada di Jalan Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh, Bukittinggi.

Editor
Komentar
Banner
Banner