Penjualan Mitsubishi Fuso

KTB Raih 3.194 SPK selama Acara Fuso Truck Campaign 2023

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sukses membukukan 3.194 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama acara Fuso Truck Campaign 2023.

Featured-Image
KTB sukses meraih 3.194 SPK saat acara Fuso Truck Campaign 2023. Foto: dok. KTB

bakabar.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sukses membukukan 3.194 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama acara Fuso Truck Campaign 2023.

Kegiatan Fuso Truck Campaign 2023 yang mengusung Solusi Andal Bisnis Anda itumerupakan wujud rasa terima kasih Mitsubishi Fuso kepada konsumen setianya.

Selain itu, juga sekaligus memperkuat hubungan baik antara KTB selaku distributor dengan dealer dan konsumen demi kemajuan bisnis bersama.

Fuso Truck Campaign 2023 yang diadakan sebanyak 20 event sejak Oktober – November itu melibatkan 32 dealer di 14 kota besar Indonesia.

Baca Juga: Perusahaan Tambang di Banjarmasin Terima Fuso Canter Edisi 60th Pertama

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur KTB mengatakan bahwa acara ini sebagai apresiasi kepada konsumen yang senantiasa setia dan percaya.

Menurutnya, kampanye ini menjadi momentum untuk berdiskusi dengan mendengar masukan dari konsumen secara langsung mengenai produk dan layanan purna jual KTB.

"Sehingga kami dapat memahami kebutuhan konsumen untuk menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan demi kemajuan bisnis konsumen," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (24/11).

Selain mencatatkan SPK 3.194-unit, KTB juga berhasil meraih penjualan spare part sebanyak 3.906 paket.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Donasikan Satu Unit Truk Fighter X ke Sekolah di Solo

Acara ini juga dihadiri sebanyak 3.300 konsumen setia Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia, yang merasa antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian acara yang disuguhkan.

Selain disuguhkan hidangan makan malam, konsumen juga dihibur deretan artis seperti GIGI, NIDJI, Lyodra, Wika Salim, Cakra Khan, Budi Doremi, Nella Kharisma, Via Valen, Siti Badriah, Aura Kasih dan lain-lain.

Di event ini, KTB kembali menegaskan sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan untuk mendukung bisnis konsumen melalui line up  produk yang lengkap dengan dukungan layanan purna jual dan jaringan dealer terluas dan terbanyak.

Total terdapat 221 jaringan di seluruh Indonesia, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, Mobile Worksop Service 127 unit, 18 Part Depo serta lebih dari 6700 outlet spare part.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Soroti Soal Subsidi, Truk Listrik Diharapkan Kebagian

Teknologi terbaru sistem telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso juga akan semakin mempermudah koneksi dan monitoring kendaraan pelanggan dalam operasional bisnis sehari hari.

Sebagai apresiasi tertinggi kepada konsumen Mitsubishi Fuso memberikan penghargaan kepada 3 Best Customer di setiap eventnya.

Dan juga apresiasi kepada para sopir yang telah membantu kelancaran bisnis dengan memberikan penghargaan kepada 3 Best Driver.

Ditambah berbagai macam doorprize dan grand prize 1 unit sepeda motor, serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Editor


Komentar
Banner
Banner