Demo Truk Fuso

Truk Fuso Canter Jadi Armada Logistik untuk Penanggulangan Stunting

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan serah terima 1 unit demo truk Fuso Canter Cold Chain kepada PT Pos Logistik Indonesia (Poslog).

Featured-Image
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan serah terima 1 unit demo truk Fuso Canter Cold Chain kepada PT Pos Logitsik Indonesia (Poslog). Foto: dok. KTB

bakabar.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan serah terima 1 unit demo truk Fuso Canter Cold Chain kepada PT Pos Logistik Indonesia (Poslog).

Fuso Canter Cold Chain tersebut akan digunakan untuk kegiatan operasional PT Poslog untuk membantu program pemerintah dalam menanggulangi stunting.

Sales and Marketing Director KTB, Duljatmono, menyebut bahwa pihaknya bangga dapat berpartisipasi dalam program pemerintah yang sangat penting ini melalui produk kendaraan niaga.

Baca Juga: Perkuat Purna Jual, Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

Lebih jauh, Mitsubishi Fuso selalu siap untuk mendukung kegiatan operasional konsumen melalui produk dan layanan dengan jaringan terluas di seluruh Indonesia.

"Kami berharap PT Poslog dapat merasakan keunggulan produk dan layanan kami yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," kata Duljatmono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8).

Sementara itu, Direktur Utama PT Poslog, Ardian Cholid mengatakan demo truk ini akan digunakan untuk pendistribusian bahan makanan dalam upaya penanggulangan stunting yang masih berada di angka 21 persen.

"Kami berkomitmen membantu program pemerintah dengan memberikan dukungan logistik bantuan pangan," tuturnya.

Baca Juga: Fuso Gathering 2023: Cara KTB Jalin Keakraban dengan Para Sopir Truk

"Kami harap kolaborasi ini dapat memberikan dampak signifikan terhadap penurunan angka stunting mencapai target 14 persen," sambungnya.

Adapun KTB juga terus menyempurnakan produknya di segmen bisnis cold chain, melalui produk Fuso Canter yang merupakan kendaraan komersial paling laris di Indonesia.

Memiliki konsep Full Support Solution, unit Fuso Canter Cold Chain telah dilengkapi dengan karoseri box dengan mesin pendingin berkualitas tinggi dan sistem Runner Telematik.

Baca Juga: KTB Gelar Kompetisi Foto dan Video Fuso Canter Berhadiah Ratusan Juta

Hal itu sebagai solusi khusus untuk memastikan dan menjaga kualitas dan kesegaran komoditas, makanan dan minuman selama pengangkutan, bahkan di bawah teriknya sinar matahari sekalipun.

Konsep ini lah yang diklaim KTB sangat sesuai dengan kebutuhan PT Poslog, yang telah memainkan peran penting sebagai perusahaan logistik.

Editor
Komentar
Banner
Banner