GIIAS 2023

Mitsubishi Fuso Hadirkan Varian Baru Canter Bus, Janjikan Kabin Luas

Mitsubishi Fuso mengenalkan inovasi baru di GIIAS 2023 dengan meluncurkan Canter Bus yang kini memiliki ruang kabin lebih luas dari model sebelumnya.

Featured-Image
Mitsubishi Fuso luncurkan varian baru dari Canter Bus T91A. Foto:apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, TANGERANG - Mitsubishi Fuso menghadirkan inovasi baru di GIIAS 2023 dengan meluncurkan Canter Bus yang kini memiliki ruang kabin lebih luas dari model sebelumnya, sehingga mampu menampung hingga kapasitas 19 penumpang dan 1 driver.

Hadir dengan bagasi yang lebih luas, Canter Bus dapat memuat barang -barang penumpang dengan aman dan nyaman, serta hadir dengan kursi lebih fleksibel di baris belakang.

Kursi tersebut dapat digeser dan dilipat sesuai kebutuhan, sehingga memberikan ekstra ruang pada bagasi.

Hal ini menjadikan Canter Bus merupakan pilihan terbaik khususnya untuk bisnis angkutan penumpang dan pariwisata.

Kerjasama dengan PO Bagong

Pada booth Mitsubishi Fuso terdapat satu unit Canter FE 84GBC, yang dibuat menjadi bus untuk angkutan umum di Jawa Timur.

Bus itu merupakan kerjasama KTB dengan salah satu pelanggan setia di Jawa Timur, yakni PT Bagong Dekaka Makmur (PT Bagong).

PT Bagong merupakan konsumen setia Mitsubishi Fuso yang memasok unit untuk transportasi umum Jawa Timur bernama "Trans Jatim".

Hal ini menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso senantiasa melayani masyarakat dengan berkontribusi kuat terhadap moda transportasi di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Rilis Canter Edisi Spesial HUT ke-60 di GIIAS 2023

Dukungan untuk Pemilik Kendaraan

Di sisi lain, produsen berlogo tiga berlian itu juga berkomitmen untuk memfokuskan dukungan kepada konsumen sepanjang masa kepemilikan kendaraan (Integrated Powerful Solution).

Dari sisi purna jual Mitsubishi Fuso hadirkan fasilitas Unit Mobile Workshop Service (MWS), sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik.

Baca Juga: Truk Fuso Canter Jadi Armada Logistik untuk Penanggulangan Stunting

Fasilitas dari Mitsubishi Fuso ini memberikan fleksibilitas pelayanan dalam melakukan perawatan maupun perbaikan kendaraan kelokasi operasional konsumen bahkan ketempat yang sulit dijangkau sekalipun.

Selain itu Bengkel Siaga 24 jam dan Parts Depo juga siap menjamin performa truk dan ketersedian suku cadang bagi konsumen.

Didukung juga dengan sistem telematika Runner 3.0 yang hadir dengan sejumlah fitur baru untuk mendukung bisnis pelanggan Mitsubishi Fuso, seperti sensor suhu, pintu dan bahan bakar untuk berbagai kebutuhan industri.

Baca Juga: Fuso Gathering 2023: Cara KTB Jalin Keakraban dengan Para Sopir Truk

Ditambah juga Work Management System, yang dapat mendukung bisnis pelanggan secara menyeluruh untuk meningkatkan efisiensi proses manajemen armada.

Mitsubishi Fuso juga menghadirkan aplikasi MyFUSO untuk manjakan konsumen dalam memberikan informasi lengkap terkait unit, layanan purna jual, program penjualan dan lainnya yang dapat diakses melalui webbrowser dan HP.

Editor


Komentar
Banner
Banner