GJAW 2023

GJAW 2023: Isuzu Bawa Bengkel Berjalan untuk Operasional Tambang

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam pameran otomotif, satu satunya merek kendaraan niaga yang ikut Jakarta Auto

Featured-Image
Pt Isuzu Astra Motor Indonesia Mejeng di GJAW 2023, Bawa Bengkel Berjalan. (foto:apahabar.com/aldi).

bakabar.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam pameran otomotif, satu satunya merek kendaraan niaga yang ikut Jakarta Auto Week (JAWA) 2023.

Dengan mengusung tema mining atau pertambangan, Isuzu memboyong Isuzu Traga dengan Bengkel Isuzu Berjalan, All New Isuzu D-Max DC Double Cabin dan All New Isuzu D-Max Single Cabin.

Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, bahwa industri komoditas seperti batu bara dan crude palm oil (CPO) mengalami trend positif.

Baca Juga: Aplikasi myHyundai Mudahkan Pelanggan yang Ingin Servis Mobil

Dari segi sektor logistik juga mengalami perkembangan yang sangat pesat sebagai dampak dari disrupsi e-commerce dan mencatat nilai transaksi sebesar 53 miliar USD.

“Kami selaku manufaktur dan distributor kendaraan Isuzu di Indonesia terus berupaya menangkap peluang yang ada, sehingga kami berhasil mencapai performa yang fantastis di tahun 2022. Kami berhasil mencatatkan angka all-time high dengan Retail Sales sebanyak 33.715 unit di tahun 2022, serta utilisasi pabrik sebesar 86%,” ujar Ernando di Jakarta, Jumat (10/3).

Memasuki 2023 ini, Ernando mengatakan jika Isuzu akan melanjutkan kinerja positif di 2022 sebagai semangat dan pengalaman untuk lebih memahami customer dalam meraih kesuksesan bersama.

“Kami yakin bahwa pasar otomotif di Indonesia akan terus mencatatkan pertumbuhan yang menggembirakan dengan sektor-sektor industi seperti komoditas sawit, batu bara, logistik, cold chain, hingga kurir yang juga masih akan terus bertumbuh. Namun kami juga akan tetap waspada terhadap semua kemungkinan yang bisa saja terjadi," kata Ernando.

Editor


Komentar
Banner
Banner