Subaru WRX

Belasan All New Subaru WRX Dikirim ke Pelanggan Pertama di Indonesia

Subaru Indonesia melakukan prosesi serah-terima perdana unit The All New Subaru WRX kepada 18 pelanggan pertama di Indonesia, Minggu (2/4).

Featured-Image
Subaru serahkan The All New Subaru WRX ke pelanggan Perdana. (Foto: dok. Subaru Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA -Subaru Indonesia melakukan prosesi serah-terima perdana unit The All New Subaru WRX kepada 18 pelanggan pertama di Indonesia, Minggu (2/4).

Bersama dengan mitra dilernya Plaza Subaru, sebanyak 18 unit tersebut dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit WRX Wagon. 

"Kita dapat menyerahkan The All New Subaru WRX kepada pelanggan tepat waktu, bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan," ujar Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher dalam keterangannya, Senin (3/4).

Baca Juga: Subaru Ajak Pencinta Anjing Daschund Kopdar sembari Jajal Forester

Tak hanya itu, Subaru juga menyerahkan merchandise spesial yang terdiri dari Jacket, t-shirt, serta paket kopi eksklusif "Coffee Beans for Japanese drip" hasil kolaborasi dengan Common Grounds.

"Harapannya, pemilik the all-new Subaru WRX dapat menikmati kendaraannya di masa bulan Ramadan 1444 H dan juga selama masa libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta," tukasnya.

Sebagai informasi, mobil tersebut resmi diluncurkan secara nasional pada 16 Februari di gelaran IIMS 2023 lalu. 

Simbol Rally car modern yang hadir dengan model Sedan dan Wagon itu dilengkapi beragam fitur dan teknologi terbaru dan akan mulai di distribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru di bulan April ini.

Baca Juga: Subaru Luncurkan The All-New Crosstek di GJAW 2023, Ini Keunggulannya

Spesifikasi

The all-new Subaru WRX dilengkapi dengan mesin BOXER 2.4 Liter Turbo yang menghasilkan tenaga 275ps dan 350Nm. Puncak torsi dapat mulai dirasakan di 2.000 rpm.

Tersedia 2 tipe transmisi, Manual 6-percepatan dan Automatic 8-percepatan Subaru Performance Transmission (SPT) yang memungkinkan penyaluran tenaga ke empat roda berjalan dengan lebih responsif.

Selain itu didukung pula dengan Variable Torque Distribution AWD system yang menawarkan upshift lebih cepat 30% dan downshift lebih cepat 50% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Mereka turut memperkenalkan varian tS (Tuned by STI) yang dikembangkan bersama Subaru Tecnica International divisi motorsport pada model The All New Subaru WRX dan WRX Wagon.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner