Subaru Loves Pets

Subaru Ajak Pencinta Anjing Daschund Kopdar sembari Jajal Forester

Subaru Indonesia mengadakan kegiatan luar ruang bertajuk Subaru Loves Pets volume pertama bersama Hyde Park, Central Market PIK, dan Sausages Gank.

Featured-Image
Subaru adakan kegiatan Subaru Loves Pets Vol. 1 di PIK, Jakarta Utara. Foto: dok. Subaru

bakabar.com, JAKARTA - Subaru Indonesia mengadakan kegiatan luar ruang bertajuk Subaru Loves Pets volume pertama bersama Hyde Park, Central Market PIK, dan komunitas pencinta anjing daschund Sausages Gank.

Sebanyak 51 peserta dan 57 anjing daschund berpartisipasi pada acara yang dimeriahkan sejumlah aktivits seperti fun games, running and eating competition dan berbagai keseruan lain.

Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan pihaknya percaya kegiatan luar ruang dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

"Kami memiliki kedekatan khusus dengan binatang peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (19/3).

Baca Juga: Subaru Luncurkan The All-New Crosstek di GJAW 2023, Ini Keunggulannya

Lebih lanjut, inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008 dan telah membantu lebih dari 100.000 hewan yang terlantar.

Sementara, kata Arie, di Indonesia sendiri pihkanya telah memulai menjalankan inisiatif Subaru Loves Pets mulai 2022 lalu dan berkomitmen untuk lebih mengenal serta dekat dengan pecinta hewan peliharaan.

"Kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik dengan berbagai pihak yang telah berpartisipasi pada Subaru Loves Pets volume 1 ini," tuturnya.

Baca Juga: Subaru Siap Bawa New SUV dan Kolaborasi dengan TNF di GJAW 2023

Hyde Park sendiri adalah taman bermain anjing dengan suasana tenang bagi pemilik dan anabulnya untuk bersantai, serta juga menyediakan taman air, salon, toko hewan peliharaan, dan sekolah anjing.

Selain kegiatan Loves Pets, Subaru juga menyediakan display unit dan test drive unit Forester di Lobby Central Market PIK, Jakarta Utara.

Subaru Forester merupakan kendaraan SUV yang memiliki sistem pendingin yang memperhatikan tingkat kelembaban kulit driver dan hewan peliharaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner