Crosstrek Capsule Collection

Terbatas! Subaru x The North Face Crosstrek Capsule Collection Resmi Dijual

Subaru Indonesia membuka pemesanan produk kolaborasi Crosstrek Capsule Collection bersama The North Face Indonesia di E-commerce hari ini, Rabu (12/4).

Featured-Image
Produk kolaborasi Subaru dan The North Face resmi dijual. (Foto: dok. Subaru)

bakabar.com, JAKARTA -Subaru Indonesia membuka pemesanan produk kolaborasi Crosstrek Capsule Collection bersama The North Face Indonesia di E-commerce hari ini, Rabu (12/4).

Diperkenalkan saat peluncuran The All-New Subaru Crosstrek pada Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 bulan lalu, produk kolaborasi Capsule Collection terdiri dari Jacket, Hoodie, T-shirt, dan Neck Pouch.

"Subaru turut bangga bisa bekerja sama dengan The North Face menawarkan koleksi pakaian outdoor yang unik serta mencerminkan semangat petualangan Subaru Crosstrek," ujar Chief Operating Officer, Subaru Indonesia, Arie Christopher pada keterangan resminya, Rabu (12/4).

Ia berkata kolaborasi itu sejalan dengan The All-new Subaru Crosstrek mampu diajak bertualang melalui teknologi yang ditawarkan mobil tersebut.

Baca Juga: Belasan All New Subaru WRX Dikirim ke Pelanggan Pertama di Indonesia

"Kami yakin kolaborasi dalam bentuk Capsule Collection ini dapat memperkuat posisi Subaru Crosstrek sebagai compact SUV yang dekat dengan anak muda dan kegiatan luar ruang yang menyenangkan," tukasnya.

Mengusung konsep active & stylish, kedua produk itu menghadirkan print dan desain geometris antar value Subaru Crosstrek sebagai teman bertualang dan juga The North Face yang sudah terkenal dengan pakaian outdoor berkualitas tinggi.

Semakin ikonik, setiap artikel hadir dengan logo khusus kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face yang tandai kolaborasi lintas industri ini.

Lebih lanjut, rangkaian koleksi tersebut hadir dengan jumlah yang sangat terbatas dan hanya diproduksi satu kali dalam merayakan peluncuran Subaru Crosstrek di Indonesia.

Produk-produk langka itu sudah bisa dipesan di Plaza Subaru official store di Tokopedia.

Editor
Komentar
Banner
Banner