Game Mobile Terbaru

Sonic Prime Dash Kini Hadir di HP, Rasakan Aksi Seru Bersama Netflix

Sonic Prime Dash kini dapat dimainkan di ponsel pintar, setelah hanya bisa dimainkan di konsol video game SEGA.

Featured-Image
Game Sonic Prime Dash (Foto: tangkapan layar/Netflix)

bakabar.com, JAKARTA - Sonic Prime Dash kini dapat dimainkan di ponsel pintar, setelah hanya bisa dimainkan di konsol video game SEGA.

Kendati begitu, gim Sonic Prime Dash mengharuskan pemainnya untuk berlangganan Netflix terlebih dahulu, agar dapat memainkannya.

Jika dilihat dari Google Play Store, game besutan SEGA ini sejatinya telah rilis pada 6 Juli 2023 lalu dengan kapasitas aplikasi berukuran 192 MB.

Dalam permainan, Sonic yang digambarkan sebagai seekor hedgehog atau landak berwarna biru yang cepat akan berpetualang dengan berlari untuk mengumpulkan ring atau cincin berwarna emas.

Permainan ini mengusung konsep endless running, sekilas pola ini mirip dengan beberapa game, yaitu Subway Surfers dan Temple Run. Bedanya, akan ada beberapa goals atau gerakan yang harus dipenuhi di setiap stage-nya.

Baca Juga: Pokemon Sleep Segera Rilis, Gim yang Harus Dimainkan Sambil Tiduran

Game Sonic Prime Dash ini terhubung dengan serial yang ada di Netflix, yaitu Sonic Prime yang baru saja rilis season 2-nya.

Dalam permainan awalnya, kita akan mendapatkan tiga karakter, yaitu Boscage Maze Sonic, Tails nine, Rusty Rose.

Mengumpulkan ring di game Sonic (Foto: tangkapan layar)
Mengumpulkan ring di game Sonic (Foto: tangkapan layar)

Sonic akan menemui beberapa hewan yang dapat diselamatkan dari mengalahkan lawan yang menghalanginya di sepanjang jalan.

Dengan melakukan beberapa gerakan seperti 'roll' dan 'jump', pemain akan mengombinasikan gerakan menghajar lawan. Akan ada bonus yang dapat dikumpulkan hingga garis finish. 

Baca Juga: Gim Marvel's Spider-Man 2 di PS 5 Hadirkan Villain Baru untuk Spidey

Jika tidak sengaja tertabrak rintangan, maka permainan akan segera berakhir pada sesi tersebut.

Pemain juga dapat berganti karakter dengan yang lainnya, ataupun meningkatkan kemampuan dari setiap karakternya menggunakan ring yang telah dikumpulkan sepanjang permainan.

Di dalam permainan, pemain dapat mengoleksi keseluruhan karakter Sonic yang berjumlah 20. Setiap karakternya memiliki kelebihan masing-masing, seperti dash boost, shield, magnet, dan headstart.

Editor


Komentar
Banner
Banner